Tempat Piknik Di Sumedang, Spot Terbaik Menikmati Suasana Yang Asri Banyak Selebgram Berkunjung!

Tempat Piknik Di Sumedang, Spot Terbaik Menikmati Suasana Yang Asri Banyak Selebgram Berkunjung!
(Tempat Piknik Di Sumedang, Spot Terbaik Menikmati Suasana Yang Asri)
0 Komentar

sumedangekspres – Piknik menjadi salah satu aktivitas yang sedang hits di kalangan anak muda . Picnic date ini bisa menjadi ide seru untuk menghabiskan waktu dengan pasangan atau sahabat kamu bahkan keluarga. Simak selengkapnya Tempat Piknik Di Sumedang.

Penelitian menunjukkan bahwa perjalanan liburan dapat membantu mengurangi hormon stres bahkan meningkatkan tekanan darah, membuat tubuh terasa awet muda, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Piknik dan liburan adalah kegiatan yang baik untuk kesehatan mental dan dapat mencegah terjadinya masalah tersebut. Pasalnya, dengan liburan, tekanan dan stres akibat pekerjaan yang menyiksa pikiran bisa sirna. Itu karena otak Anda butuh istirahat sama seperti tubuh Anda

Baca Juga:New Honda Beat 2023 Vs Honda lama Perbedaan Harga dan Spesifikasi, Ada Yang Lebih Murah Tapi Mesin Lebih Gacor!Padahal Sudah Pakai Skincare Tapi Jerawat Tak Kunjung Sembuh? Pejuang Acne Harus Baca Ini, Satu Bahan Tradisional Sangat Ampuh!

Liburan atau piknik seharusnya tidak hanya baik untuk kesehatan jantung dan mengurangi risiko penyakit jantung, tetapi juga meningkatkan semangat hidup. Liburan mengurangi stres dan meningkatkan semangat dan motivasi untuk mencapai tujuan hidup.

Destinasi yang perlu dimasukan kedalam list kunjungan atau Tempat Piknik Di Sumedang yaitu Tanjung Duriat di Sumedang. Tanjung Duriat menjadi salah satu tempat wisata menikmati Waduk atau Bendungan Jatigede.

Piknik di Tanjung Duriat bisa menjadi pilihan untuk kegiatan picnic date dengan kegiatan yang membutuhkan hamparan rumput yang cukup luas dan  bersih.

Tanjung Duriat di Sumedang menyuguhkan pemandangan Jati Gede dengan berbagai spot foto yang menarik. Area yang rapi dan bersih cocok untuk lari dari kesibukan yang menyesakan. Pohon yang berjajar rapi di sepanjang tepi jalan membuatnya teduh dan tidak terasa panas meskipun hari sedang panas.

Lokasi :  Blok Notos Petak 23a dan 23b, RPH Ciboboko BKPH Cadasgampar, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Jam buka : Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 17.00

Tiket masuk Tanjung Duriat cukup membayar sebesar Rp. 15.000,- per orang.

Bayar Parkir motor sebesar Rp. 2.000,-

Bayar Parkir mobil sebesar Rp. 5.000,

0 Komentar