Padahal Sudah Pakai Skincare Tapi Jerawat Tak Kunjung Sembuh? Pejuang Acne Harus Baca Ini, Satu Bahan Tradisional Sangat Ampuh!

Padahal Sudah Pakai Skincare Tapi Jerawat Tak Kunjung Sembuh? Pejuang Acne Harus Baca Ini, Satu Bahan Tradisional Sangat Ampuh!
(Pejuang Acne Harus Baca Ini, Satu Bahan Tradisional Sangat Ampuh!)
0 Komentar

sumedangekspres – Padahal Sudah Pakai Skincare Tapi Jerawat Tak Kunjung Sembuh? Biasanya jerawat tidak kunjung hilang karena kita memiliki gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya begadang, sering makan junk food, dan tidak berolahraga. Selain itu, jarangnya membersihkan wajah menjadi alasan lainnya

Upaya yang Anda lakukan untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat, bersih, dan mulus justru akan menjadi bumerang. Ya, kulit wajah terlihat keruh dan jerawat terus bermunculan.

Bahkan, rasanya sangat mengganggu apalagi saat ada jerawat, pasti berhasil membuat Anda merasa tidak percaya diri dengan penampilan Anda sehari-hari.

Baca Juga:Bali Spa Pertama di Sumedang, Nyaman Dengan Fasilitas Yang LengkapAplikasi Game Terbaru Pengahasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar 2023 Tanpa Iklan

Mengapa jerawat muncul padahal sudah menggunakan produk perawatan kulit? Jerawat muncul saat kondisi memburuk. Jika kulit Anda berjerawat setelah menggunakan produk, ini merupakan tanda bahwa kulit sedang bereaksi terhadap bahan aktif yang terkandung dalam produk. Proses ini disebut pembersihan.

Jerawat adalah masalah kulit yang disebabkan oleh tersumbatnya folikel rambut akibat sel kulit mati atau sebum berlebih. Jerawat yang biasanya muncul menyebabkan peradangan kulit, bintik hitam dan terkadang perih atau nyeri jika disentuh.

Pada wanita, kondisi ini biasanya terjadi saat hamil atau menstruasi. Kedua penyakit tersebut menyebabkan perubahan hormonal dalam tubuh. Selain itu, kurangnya kebersihan wajah menjadi faktor lain yang meningkatkan pengalaman seseorang berjerawat di wajahnya.

Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki kandungan polifenol yang berperan sebagai pembasmi jerawat pada kulit. Jika kamu rutin menggunakannya, bahan alami yang satu ini mampu menghilangkan jerawat secara menyeluruh. Sifat antibakteri pada gel lidah buaya mampu mengontrol dan mengurangi bakteri penyebab jerawat lho!

Tanaman ini mengandung senyawa alami yang bermanfaat untuk meredakan jerawat merah dan bengkak, bahkan memudarkan noda bekas jerawat. Namun, pastikan Anda menggunakannya dengan cara yang tepat.

Terkadang obat jerawat topikal juga bisa mengeringkan kulit. Nah, dalam hal ini, lidah buaya juga bisa berperan sebagai pelembab. Dapatkan kulit yang mulus, bebas jerawat, dan tampak sehat.

Selain itu, efek anti inflamasi lidah buaya dapat menenangkan kulit yang teriritasi dan mengurangi kemerahan akibat jerawat

0 Komentar