Bali Spa Pertama di Sumedang, Nyaman Dengan Fasilitas Yang Lengkap

Bali Spa Pertama di Sumedang, Nyaman Dengan Fasilitas Yang Lengkap
(Istimewa?Instagram @balispa_sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Bali Spa merupakan salah satu bentuk perawatan diri yang terdiri dari berbagai jenis perawatan dan tahapan. Tidak hanya untuk kecantikan, juga dapat membantu merilekskan tubuh sehingga kondisi tubuh menjadi lebih baik.

Tujuannya untuk menyegarkan tubuh, pikiran dan jiwa. Membantu meredakan stres. Jaga kelembapan kulit. Membuat tubuh lebih segar. Menghilangkan kelelahan.

Body spa dapat menghilangkan stres dan membuat tubuh lebih rileks. Perawatan tubuh yang memanjakan dan tambahan aromaterapi di spa dapat membuat siapa saja yang menghirupnya merasa istimewa

Baca Juga:Aplikasi Game Terbaru Pengahasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar 2023 Tanpa IklanNonton Film Dear David, Sinopsis dan Pemain Lengkap: Fantasi Liar Laras Terbongkar!

Bali adalah tempat yang sering dikunjungi untuk bersantai. Bahkan, salah satu aktivitas yang paling digemari di pulau ini adalah mencoba perawatan di pemandian Seminyak yang kualitasnya tak kalah dengan di luar negeri. Namun kini Anda tak perlu jauh-jauh ke Bali sudah hadir di Sumedang.

Spa Bali pertama di kota Sumedang telah hadir sejak 2018. Mengusung Bali spa yang cantik karena sang pemilik telah menghabiskan waktu selama tujuh tahun di Bali dan mempelajari teknik spa dan kulturnya.

Lokasi : Berlokasi di jalan pangeran santri, Sumedang selatan.

Jam Operasional: Buka jam 09.00-16.00

Bai spa Sumedang ini hanya melayani wanita. Bali spa Sumedang juga melayani homecare & ditempat jadi bagi Anda yang malas keluar rumah atau lebih nyaman dirumah bisa melakukan layanan homecare.

Balinese massage adalah treatment andalan dai Bali Spa Sumedang. Balinese massage yaitu proses pemijatan dengan mengandalkan kombinasi tekanan dari jempol dan telapak tangan dengan teknik pemijatan long strokes. Dengan cara tersebut membuat Balinese massage bisa menenangkan otot-otot kaku dan tegang akibat rutinitas sehari-hari.

Manfaat lain dari Balinese massage adalah mampu melancarkan sirkulasi darah tubuh. Bahkan salah satu tips bagi Anda yang mengalami Insomnia.

Untuk ruangannya ini terbilang nyaman dan cantik menyuguhkan kita bagaimana nuansa Bali. Anda bisa melakukan reservasi untuk beberapa orang atau bahkan untuk kamu sendiri.

Menyediakan perawatan serba relaksasi, menggunakan bahan-bahan tradisional dan teknik modern. Coba deh kunjungi Bali Spa Sumedang tempat spa di Sumedang ini. Dijamin, tubuh kamu jadi enteng dan nyaman!

0 Komentar