Nonton Film Dear David, Sinopsis dan Pemain Lengkap: Fantasi Liar Laras Terbongkar!

Link Nonton Film Dear David, Fantasi Liar Laras Terbongkar! Resmi, Gratis LK21, IndoXXI, Rebahin, Idlix dan Telegram
(Istimewa/Instagram @netflixid)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Dear David merupakan salah satu film anak negeri yang baru saja tayang perdana di Netflix. Film ini berkisah tentang liku-liku anak sekolah menengah atas (SMA) yang sedang mencari jati diri. Nonton Film Dear David, Fantasi Liar Laras Terbongkar!

Dear David juga dibintangi oleh Emir Mahira, Caitlin North Lewis, Michael James, Anne Yasmine, Agnes Naomi, Ken Nala Amrytha dan Priska Nathasia. Film ini ditujukan untuk penonton berusia di atas 18 tahun.

Ceritanya akanĀ  berfokus pada cinta segitiga, krisis identitas, eksplorasi seksualitas, persinggungan antara kehidupan remaja dan media sosial, yang menjadi benang merah.

Sinopsis Dear David

Baca Juga:Klaim Saldo DANA Rp.100.000 Ribu Perhari, Terbukti Membayar! Dari Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan GratisTernyata Menggunakan Garam Cara Mencuci Sayuran Yang Benar Agar Bebas Pestisida, Simak Selengkapnya!

David adalah bintang sepak bola di sekolah yang dia sukai. Reputasi dan masa depan Lara dipertaruhkan ketika blognya terekspos dan semua siswa di sekolah membaca ceritanya.

Laras, Davido dan Dilla Tiga tokoh utama Dear David tampil sebagai remaja dengan pergulatan batinnya masing-masing. Dalam upaya mengidentifikasi dirinya, Laras mengonfrontasi asal-usulnya yang berasal dari keluarga kelas menengah.

Kontroversi bermula ketika isi blog “liar” di sekolahnya menjadi viral. Rupanya blog tersebut berisi tentang khayalan Lara tentang David yang diperankan oleh pemain sepak bola populer sekolah tersebut, Emiro Mahira, yang pendiam.

Laras sangat menyukai David, namun di sisi lain, Dear David juga menggali masa lalu dan trauma masa kecil karakter David. Di sekolah, blog dengan cepat menjadi masalah.

Karena berkaitan dengan pornografi, banyak siswa SMA yang menyalahkan Dilla yang diperankan oleh Caitlin North Lewis. Dilla cuek, sombong, dan kerap mengunggah foto seksis sesuai dengan kriteria seorang penulis blog.

Untuk alur cerita yang lebih lanjut kamu bisa Nonton Film Dear David : Link Nonton Film Dear David, Fantasi Liar Laras Terbongkar! Resmi, Gratis LK21, IndoXXI, Rebahin, Idlix dan Telegram

Biodata 3Ā  Pemeran Utama Film Dear David

1. Shenina Cinnamon sebagai Laras

Nama : Shenina Syawalita Cinnamon

Nama Panggilan: Shena

Tempat lahir: Jakarta

Tanggal lahir: 1 Februari 1999

Debut Sinetron: Roman Picisan the Series

Debut Film: Tumbal: The Ritual

0 Komentar