Klaim Saldo DANA Rp.100.000 Ribu Perhari, Terbukti Membayar! Dari Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan Gratis

Klaim Saldo DANA Rp.100.000 Ribu Perhari, Terbukti Membayar! Dari Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan Gratis
(Klaim Saldo DANA Rp.100.000 Ribu Perhari)
0 Komentar

sumedangekspres –  Mau klaim saldo DANA Rp.100.000 Ribu perhari? Bahkan potensi uang yang dapat kamu peroleh dimulai dari 10 dollar AS sampai 50 dollar AS atau sekitar Rp150.000 hingga Rp700.000.

Membaca novel memang menyenangkan. Saat ini banyak aplikasi bacaan baru sehingga pecinta novel tidak perlu memiliki novel dalam bentuk buku. Salah satu penyedia layanan baru tersebut adalah GoNovel.

Beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari GoNovel adalah dengan membaca ceritanya. Juga, lakukan check-in harian untuk mendapatkan poin setiap hari. Berbagi rekomendasi dan bermain game juga bisa menambah poin.

Baca Juga:Ternyata Menggunakan Garam Cara Mencuci Sayuran Yang Benar Agar Bebas Pestisida, Simak Selengkapnya!Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Lengkap

Aplikasi membaca dan menghasilkan uang baru GoNovel telah menjadi viral karena klaimnya dapat menghasilkan uang dalam waktu singkat.

Aplikasi ini sebenarnya merupakan bacaan baru yang menawarkan genre berbeda, namun bisa juga menjadi aplikasi uang yang resmi tersedia di Google Play Store.

Aplikasi ini tergolong aman karena sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Kami merekomendasikan untuk mengunduhnya langsung dari Playstore atau App Store.

Setelah itu daftar dan baca novel untuk mendapatkan uang. Anda juga bisa mendapatkan koin ekstra saat pengguna login ke aplikasi GoNovel selama satu minggu berturut-turut

Cara menghasilkan uang melalui Gonove:

Membaca novel

Anda dapat membaca novel hingga periode atau waktu tertentu. Anda harus membaca novel setiap hari dan Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan 30 poin ekstra.

Menjadi penulis

Lagi pula, jika Anda menandatangani kontrak sebagai penulis, Anda akan menerima penghasilan tetap dari pengembang.

Tonton video iklan

Anda dapat menyelesaikan tugas menonton iklan. Program ini juga menawarkan video menarik lainnya namun hanya video promosi yang memberikan poin tambahan.

Mengundang teman

Baca Juga:Wisata Air Dengan Pemandangan Eksotis di Bandung Yang Jarang Dikunjungi, Wajib Kesini!Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Eps. 1 Sub Indo Resmi, Gratis LK21, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Untuk mendapatkan poin lebih banyak, Anda bisa mencoba mengajak teman untuk menggunakan program ini. Dengan undangan, Anda akan mendapatkan 18.000 koin ekstra!

Bermain permainan

Lalu ada permainan harta karun untuk dimainkan di mana Anda bisa memenangkan hadiah tambahan hingga klaim 1050 koin.

Masuk Harian

Jika Anda masuk ke aplikasi selama satu minggu berturut-turut, Anda akan menerima total 150 koin.

0 Komentar