Tebing Koja Wisata Di Tangerang: Cantik Banget Harus Kesini!

  Obyek wisata ini mulai populer karena banyak yang mengatakan bahwa batu karang ini mirip dengan yang ada di film Jurassic Park. Wisata Tebing Koja ini memiliki beberapa destinasi, salah satunya adalah Taman Tebing Koja dan Kandang Godzila. Berlokasi di Tangerang yaitu kota di sebelah barat Jakarta, ibu kota Indonesia. Kota Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten dan kota terbesar ketiga di Jabodetabek. Kepadatan penduduk sekitar untuk kegiatan industri menjadikan penduduk Banten sebagai daya tarik alam setiap akhir pekan dan musim liburan untuk menjernihkan pikiran.  Kota Tangerang memiliki destinasi wisata alam yang sangat indah, beberapa wisatawan tidak heran sekaligus tidak percaya dengan adanya potensi alam yang satu ini yaitu Batu Spiral Koja Tangerang Banten. Objek wisata Tebing Koja ini awalnya berasal dari bekas kawasan penambangan pasir yang sudah lama tidak aktif. Dampak dari penambangan pasir yang dilakukan masyarakat setempat membuat tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi dan menyangganya menjadi serampangan namun tetap indah penampilannya. Disebut Godzilla karena bebatuan di sana menyerupai monster kadal raksasa di film Godzilla. Item ini berada di depan area bebatuan dan langsung terlihat begitu kamu memasuki area tersebut untuk pertama kali. Biasanya kawasan ini menjadi salah satu spot foto favorit warga Wisata batu koja merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak viral di pulau jawa, terbukti dengan banyaknya review wisatawan yang telah berkunjung dan puas dengan keunikan pesona alam kota padat penduduknya. Tujuan wisatawan yang datang yaitu untuk memuaskan keingintahuan mereka akan pemandangan alam, berfoto dan selfie bila perlu dengan background wisata alam Koja Tangerang. Tidak heran juga kecantikan tebing koja ini sering dipakai untuk tempat foto prewedding. Alamat tebing Koja berada di desa Cireundeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Lokasi wisata cukup jauh dari pusat kota Tangerang yakni jarak kurang lebih 42 kilometer. Anda perlu membayar tiket wisata sebesar Rp. 3.000 per orang, sudah dapat menikmati pesona alam tebing dan bebas berfoto ria. Bagi wisatawan membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 kendaraan mobil dan Rp. 2.000 kendaraan motor. Baca Juga: Tempat Piknik Di Sumedang, Spot Terbaik Menikmati Suasana Yang Asri Banyak Selebgram Berkunjung!
(Istimewa/Instagram @tebing_koja)
0 Komentar

 sumedangekspres –  Obyek wisata ini mulai populer karena banyak yang mengatakan bahwa batu karang ini mirip dengan yang ada di film Jurassic Park. Wisata Tebing Koja ini memiliki beberapa destinasi, salah satunya adalah Taman Tebing Koja dan Kandang Godzila.

Berlokasi di Tangerang yaitu kota di sebelah barat Jakarta, ibu kota Indonesia. Kota Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten dan kota terbesar ketiga di Jabodetabek.

Kepadatan penduduk sekitar untuk kegiatan industri menjadikan penduduk Banten sebagai daya tarik alam setiap akhir pekan dan musim liburan untuk menjernihkan pikiran.

Baca Juga:Bayar Hutang Puasa Sebelum Bulan Ramdhan Tiba! Niat dan Tata Cara Puasa QadhaSebentar Lagi Memasuki Bulan Ramadhan, Catat Tanggalnya!

Kota Tangerang memiliki destinasi wisata alam yang sangat indah, beberapa wisatawan tidak heran sekaligus tidak percaya dengan adanya potensi alam yang satu ini yaitu Batu Spiral Koja Tangerang Banten.

Objek wisata Tebing Koja ini awalnya berasal dari bekas kawasan penambangan pasir yang sudah lama tidak aktif. Dampak dari penambangan pasir yang dilakukan masyarakat setempat membuat tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi dan menyangganya menjadi serampangan namun tetap indah penampilannya.

Disebut Godzilla karena bebatuan di sana menyerupai monster kadal raksasa di film Godzilla. Item ini berada di depan area bebatuan dan langsung terlihat begitu kamu memasuki area tersebut untuk pertama kali. Biasanya kawasan ini menjadi salah satu spot foto favorit warga

Wisata batu koja merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak viral di pulau jawa, terbukti dengan banyaknya review wisatawan yang telah berkunjung dan puas dengan keunikan pesona alam kota padat penduduknya.

Tujuan wisatawan yang datang yaitu untuk memuaskan keingintahuan mereka akan pemandangan alam, berfoto dan selfie bila perlu dengan background wisata alam Koja Tangerang. Tidak heran juga kecantikan tebing koja ini sering dipakai untuk tempat foto prewedding.

Alamat tebing Koja berada di desa Cireundeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Lokasi wisata cukup jauh dari pusat kota Tangerang yakni jarak kurang lebih 42 kilometer.

Anda perlu membayar tiket wisata sebesar Rp. 3.000 per orang, sudah dapat menikmati pesona alam tebing dan bebas berfoto ria. Bagi wisatawan membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 kendaraan mobil dan Rp. 2.000 kendaraan motor.

0 Komentar