5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Jatinangor Tol Cisumdawu

5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Jatinangor Tol Cisumdawu
(Istimewa/Instagram Janspark.official)
0 Komentar

sumedangekspres –  Dimana saja 5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Jatinangor Tol Cisumdawu? Dengan melihat dengan positif keberadaan Tol Cisumdawu dapat menjadi peluang salah satunya adalah promosi industri pariwisata di daerah setempat dekat dengan tol tersebut.

Dengan keberadaan jalan tol Cisumdawu merupakan peluang yang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan jumlah wisatawan di Sumedang dan membantu perekonomian Sumedang.

Terdapat 6 Gerbang Tol Cisumdawu yang dapat dilewati, diantaranya tol Jatinangor, Gerbang tol Pamulihan, Gerbang tol Sumedang Kota, Gerbang tol Cimalaka, Ujungjaya, Gerbang tol Paseh

Baca Juga:Segera Beroprasi Penuh Berikut Exit Tol Cisumdawu Dan Tarif Masuk Tol5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Cimalaka Tol Cisumdawu

Kai ini akan membahas 5 daftar tempat wisata di Gerbang Tol Cimalaka Tol Jatinangor ada Giri Gahana Golf & Resort, Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor Nastional Flower Park, kawasan pendidikan Jatinangor, Wisata Curug Sindulang.

1. Giri Gahana Golf & Resort

Menawarkan lapangan golf sendiri, Bandung Giri Gahana Golf & Resort adalah resor yang damai dengan pemandangan pegunungan yang indah. Giri Gahana Golf & Resort menawarkan layanan seperti AC, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, parkir, WiFi. Golf di lokasi ini pengunjung akan membayar sekitar RP 845.500  Berlokasi di  Cibeusi, Jatinangor, Sumedang Regency

Harga Giri Gahana Golf & Resort tergantung pada tanggal, harga, jumlah tamu, dll. Lokasi strategis untuk akses Tol Cilenyi Utara.

2. Bumi Perkemahan Kiara Payung

Kiarapayung Camp atau lebih dikenal Kiarapayung Jatinangor adalah salah satu tempat perkemahan yang segar dan asri tepat di seberang Gunung Geulis.

Jam Operasi Kiarapayung Camp : setiap hari, buka 24 jam.

Biaya masuk: Rp 10.000

Lokasi Kiarapayung Camp berada di sebelah utara kampus Unpad dan ITB Jatinangor, di Cikeyep Girang, Cilayung, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

3. Jatinangor Nastional Flower Park

Jatinangor National Park merupakan destinasi wisata terbaru yang berada di Kabupaten Sumedang.  Objek wisata Taman Bunga Nasional

0 Komentar