5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Cimalaka Tol Cisumdawu

5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Cimalaka Tol Cisumdawu
(5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Cimalaka Tol Cisumdawu)
0 Komentar

sumedangekspres – Dimana saja 5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Cimalaka Tol Cisumdawu? Dengan melihat dengan jelas keberadaan Tol Cisumdawu dapat menjadi peluang salah satunya adalah promosi industri pariwisata.

Dengan keberadaan jalan tol Cisumdawu merupakan peluang yang harus dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah wisatawan di Sumedang.

Terdapat 6 Gerbang Tol Cisumdawu yang dapat dilewati, diantaranya  tol Jatinangor, Gerbang tol Pamulihan, Gerbang tol Sumedang Kota, Gerbang  tol Cimalaka,  Ujungjaya, Gerbang tol Paseh

Baca Juga:Mau Klaim Saldo DANA Rp 100 Ribu Perhari Terbukti Membayar? Tinggal Klik Tiap Harinya!Tebing Koja Wisata Di Tangerang: Cantik Banget Harus Kesini!

Kai ini akan membahas 5 daftar tempat wisata di Gerbang Tol Cimalaka Tol Cisumdawu ada Gajah Depa Water Park, Wisata pemandian Cipanteuneun, wisata mata air Cikandung, Agrowisata Leuweungtiis, Cipanteneu Night Show

1. Gajah Depa Water Park

Dibuka pada 17 Agustus 2012, tempat wisata air ini tidak pernah sepi pengunjung karena pelayanan yang ditawarkan dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Pengunjung destinasi wisata ini ditawarkan wisata yang bisa dinikmati semua kalangan. Mulai dari Big Slide, Spilled Bucket, Foam Party Pool, Achievement Pool dan puluhan wahana lainnya. Untuk tiket masuk sangat terjangkau:

Hari kerja: Rp. 30.000/oranga

Akhir pekan: Rp35.000/orang

Jam operasional : Setiap hari mulai pukul 08.00 WIB-16:00. WIB

2. Mata Air Cikandung

Lokasi Mata Air Cikandung berada di kaki Gunung Tampomas, tepatnya beralamat di Dusun Sukasari, Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Harga tiket masuk Mata Air Cikandung sangat murah dan terjangkau sekitar:

Rp. 5.000,-  kendaraan roda dua
Rp. 10.000,- kendaraan roda empat

Jam operasional : Setiap hari, Pukul 07.00WIB-17.00 WIB

3. Wisata pemandian Cipanteuneun

Wisata Cipanteneu menyuguhkan keindahan alam yang masih asri dan sejuknya udara di bawah pepohonan. Wisata Cipanteneu sangat cocok sebagai destinasi keluarga.

Pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu setelah tiba di kawasan ini, baik anak-anak maupun dewasa, mereka bisa berenang atau berlibur sepuasnya.

4. Agrowisata Leuweungtiis

Baca Juga:Bayar Hutang Puasa Sebelum Bulan Ramdhan Tiba! Niat dan Tata Cara Puasa QadhaSebentar Lagi Memasuki Bulan Ramadhan, Catat Tanggalnya!

Agrowisata Leuweungtiis terletak di Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Destinasi wisata ini menjadi perbincangan penduduk setempat. Karena disana terdapat pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

0 Komentar