5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Paseh Tol Cisumdawu

5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Paseh Tol Cisumdawu
(5 Daftar Tempat Wisata)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Dimana saja 5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Paseh Tol Cisumdawu? Dengan melihat dengan positif keberadaan Tol Cisumdawu dapat menjadi peluang salah satunya adalah promosi industri pariwisata di daerah setempat dekat dengan tol tersebut.

Adanya jalan tol Cisumdawu merupakan peluang yang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan jumlah wisatawan di Sumedang dan membantu perekonomian Sumedang.

Terdapat 6 Gerbang Tol Cisumdawu yang dapat dilewati, diantaranya tol Jatinangor, Gerbang tol Pamulihan, Gerbang tol Sumedang Kota, Gerbang tol Cimalaka, Ujungjaya, Gerbang tol Paseh

Baca Juga:Masih Belum Dapet Kerja? Ini Cara Menggunakan dan Mencari Kerja di Aplikasi Linked TerpercayaNonton Drama Crash Course In Romance Eps. 12 Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, Drakorindo

Kai ini akan membahas 5 daftar tempat wisata di Gerbang Tol PasehTol Jatinangor ada air panas di Cileungsi, Sekarwangi, Sentra meuble, Cipelang, Salak khas.

1. Air Panas di Cileungsi

Air Panas di Cileungsi berlokasi di kaki Gunung Tampomas, tepatnya berada di alamat Desa Cilangkap, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Destinasi wisata ini terus berkembang dari segi fasilitas dan pembenahan agar wisatawan yang datang tidak sekadar berendam air panas.

Pemandian Cipanas Cileungsing merupakan objek wisata yang memiliki sumber air panas alami dengan air dari Gunung Tampomas. Air panas alami Pemandian Cipanas Cileungsing memiliki beberapa manfaat yang diyakini sebagian besar pengunjung.

Jam operasional: Setiap Hari

Harga tiket: Rp. 10.000,- dan parkir kendaraan roda dua sebesar Rp. 5.000,-

2. Air Panas Sekarwangi

Destinasi wisata ini terus berkembang dari segi fasilitas dan pembenahan agar wisatawan yang datang tidak sekadar berendam air panas.

Pemandian Cipanas Cileungsing merupakan objek wisata yang memiliki sumber air panas alami dengan air dari Gunung Tampomas.

Baca Juga:Nonton Crash Course In Romance Eps. 11 Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, DrakorindoDoa agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Sebut Namanya Dalam Doa

Air panas alami Pemandian Cipanas Cileungsing memiliki beberapa manfaat yang diyakini sebagian besar pengunjung.

Tiket masuk: Rp 8000/orang, biaya parkir kendaraan yang harus kalian bayar sekitar Rp 2000 untuk motor.

3. Sentra meuble

Sentra mebel terbagi menjadi kurang lebih tiga lokasi, yaitu Conggeang, Paseh dan Rancakalong.

Ketiga sentra mebel ini telah memiliki identitas sebagai produsen mebel terbaik di Sumedang, baik pemerintah maupun swasta melakukan berbagai kegiatan dan program pengembangan usaha serta pemasaran.

0 Komentar