Doa agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Sebut Namanya Dalam Doa

Doa agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Sebut Namanya Dalam Doa dan Niatkan Untuk Ibadah
(Doa agar Dia Menjadi Jodoh Kita)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Jodoh termasuk takdir Mubram. Selama seseorang menjalin hubungan. Jika memang bukan takdir, pasti ada alasan untuk tidak bersama. Bahkan seseorang yang sudah menikah masih bisa dipisahkan. Maka Anda perlu memanjatkan doa agar jodoh didekatkan.

Dalam ajaran Islam, setiap orang memiliki jodoh. Jika tidak dapat ditemukan di dunia ini, pasti akan menjadi jodoh di surga nanti.

Tidak masuk surga berarti jodohmu adalah siksaan neraka itu sendiri. Ketika seseorang meninggal dalam keadaan belum menikah, dia kemudian dijodohkan dengan orang yang belum menikah di surga.

Baca Juga:Burberry Menggugat 200 Sekolah di Korea Selatan, Begini Alasannya!Belanja Tapi Dibayar? Rekomendasi Peluang Usaha Yang Cocok Buat Si Tukang Belanja!

Yang kita tahu ketika Qada menjadi Qadar sudah terjadi, itulah takdir yang ada dalam diri kita. Oleh karena itu, tanpa mengetahui qadaa mereka, kita manusia harus berusaha agar takdir kita baik. Usaha adalah usaha, usaha dan termasuk doa tentang pasangan

Menurut Ustaz Ustaz Umar Faqihuddin mengatakan, menyebut nama orang yang dicintai dalam doa sah-sah saja.

Doa Agar Berjodoh

Ų§Ł„Ł„ŁŽŁ‘Ł‡ŁŁ…ŁŽŁ‘ Ų„ŁŁ†ŁŽŁ‘ŁƒŁŽ Ų£ŁŽŁ†Ł’ŲŖŁŽ Ų§Ł„Ł’Ų¹ŁŽŲ²ŁŁŠŁ’Ų²Ł Ų§Ł„Ł’ŁƒŁŽŲØŁŁŠŁ’Ų±Ł ŁˆŁŽŲ£ŁŽŁ†ŁŽŲ§ Ų¹ŁŽŲØŁ’ŲÆŁŁƒŁŽ Ų§Ł„Ų¶ŁŽŁ‘Ų¹ŁŁŠŁ’ŁŁ Ų§Ł„Ų°ŁŽŁ‘Ł„ŁŁŠŁ’Ł„Ł Ų§Ł„ŁŽŁ‘Ų°ŁŁŠŁ’ Ł„ŁŽŲ§ Ų­ŁŽŁˆŁ’Ł„ŁŽ ŁˆŁŽŁ„ŁŽŲ§ Ł‚ŁŁˆŁŽŁ‘Ų©ŁŽ Ų„ŁŁ„ŁŽŁ‘Ų§ ŲØŁŁƒŁŽŲŒ Ų§Ł„Ł„ŁŽŁ‘Ł‡ŁŁ…ŁŽŁ‘ Ų³ŁŽŲ®ŁŁ‘Ų±Ł’ Ł„ŁŁŠŁ’ ŁŁŁ„ŁŽŲ§Ł†Ų§Ł‹ ŁƒŁŽŁ…ŁŽŲ§ Ų³ŁŽŲ®ŁŽŁ‘Ų±Ł’ŲŖŁŽ ŁŁŲ±Ł’Ų¹ŁŽŁˆŁ’Ł†ŁŽ Ł„ŁŁ…ŁŁˆŁ’Ų³ŁŽŁ‰ ŁˆŁŽŁ„ŁŽŁŠŁŁ‘Ł†Ł’ Ł„ŁŁŠŁ’ Ł‚ŁŽŁ„Ł’ŲØŁŽŁ‡Ł ŁƒŁŽŁ…ŁŽŲ§ Ł„ŁŽŁŠŁŽŁ‘Ł†Ł’ŲŖŁŽ Ų§Ł„Ł’Ų­ŁŽŲÆŁŁŠŁ’ŲÆŁŽ Ł„ŁŲÆŁŽŲ§ŁˆŁŲÆŁŽ ŁŁŽŲ„ŁŁ†ŁŽŁ‘Ł‡Ł Ł„ŁŽŲ§ ŁŠŁŽŁ†Ł’Ų·ŁŁ‚Ł Ų„ŁŁ„ŁŽŁ‘Ų§ ŲØŁŲ„ŁŲ°Ł’Ł†ŁŁƒŁŽ Ł†ŁŽŲ§ŲµŁŁŠŁŽŲŖŁŁ‡Ł ŁŁŁŠŁ’ Ł‚ŁŽŲØŁ’Ų¶ŁŽŲŖŁŁƒŁŽ ŁˆŁŽŁ‚ŁŽŁ„Ł’ŲØŁŁ‡Ł ŁŁŁŠŁ’ ŁŠŁŽŲÆŁŁƒŁŽ Ų¬ŁŽŁ„ŁŽŁ‘ Ų«ŁŽŁ†Ų§ŁŽŲ”Ł ŁˆŁŽŲ¬Ł’Ł‡ŁŁƒŁŽ ŁŠŁŽŲ§ Ų£ŁŽŲ±Ł’Ų­ŁŽŁ…ŁŽ Ų§Ł„Ų±ŁŽŁ‘Ų§Ų­ŁŁ…ŁŁŠŁ’Ł†ŁŽ

Allahumma Antal ‘Aziizul kabiir, wa ana ‘abdukadh dho’iifudz dzaliil Alladzii laa haula walaa quwwata illa bika. Allahuma sakhkhir lii fulaan (sebut nama orang yg di maksud) kama sakhkhorta Fir’aun li Musa, wa layyin lii qolbahu kamaa layyantal hadiid li Dawud. Fainnahu laa yantiqu illa bi idznika, naa shiyatuhu fii qobdlotika, wa qolbuhuu fii yadika, Jalla tsanaa u wajhika yaa arhamar roohimiin .

Artinya :

Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.

0 Komentar