Burberry Menggugat 200 Sekolah di Korea Selatan, Begini Alasannya!

Burberry Tuntut 200 Sekolah di Korea Selatan, Begini Alasannya!
(Burberry Tuntut 200 Sekolah di Korea Selatan)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Burberry menggugat 200 sekolah di Korea Selatan karena menggunakan pola kotak-kotak Burberry. Karena desainnya terdaftar sebagai merek dagang Burberry

Burberry sendiri telah menang atas gugatan tersebut dan pada tahun ajaran 2023, sekolah yang menggunakan seragam seperti Burberry Check harus mengganti seragam mereka. Dan hal ini menjadi masalah baru.

Tentu saja orang tua siswa protes untuk membeli seragam sekolah biasa orang tua harus mengeluarkan uang Rp 4-5 juta untuk membeli seragam baru bagi anak-anak yang bersekolah tersebut.

Baca Juga:Belanja Tapi Dibayar? Rekomendasi Peluang Usaha Yang Cocok Buat Si Tukang Belanja!Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Ribu, Lewat Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!

Kericuhan dari para orang tua dan murid akibat protes didengar oleh pihak sekolah. Pihak sekolah memutuskan agar anak kelas 2 atau 3 tidak perlu membeli seragam baru.

Dikabarkan banyak anak sekolah atau murid yang sangat menyukai Burberry Check karena pola nya yang mirip mereka masuk ke sekolah tersebut. Namun siapa sangka saat ini pola tersebut harus diganti.

Terdapat banyak keluhannya dengan adanya perbedaan motif untuk kelas antara siswa baru berseragam baru dan senior yang masih diperbolehkan memakai kotak-kotak Burberry.

Dan beredar informasi motif atau design dari Burberry Check ini sudah ada sekitar tahun 1920. Tidak hanya siswa yang kecewa, orang tua mereka juga terkejut dengan kemenangan Burberry. Karena konsekuensinya memaksa orang tua siswa untuk membeli seragam baru setelah Burberry menggugat.

0 Komentar