Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Ribu, Lewat Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Ribu, Lewat Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!
(Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Ribu)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Mau klaim saldo DANA Rp. 250.000 Ribu perhari? Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Ribu, Lewat Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!

Membaca novel memang menyenangkan. Saat ini banyak aplikasi bacaan baru sehingga pecinta novel tidak perlu memiliki novel dalam bentuk buku. Salah satu penyedia layanan baru tersebut adalah Novelah.

Setelah berhasil membaca beberapa judul cerita, akan diberikan bonus tambahan sebagai hadiah. Bonus juga diberikan jika Anda membaca jumlah waktu yang telah ditentukan. Selesaikan juga tugas harian untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga:5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Jatinangor Tol CisumdawuSegera Beroprasi Penuh Berikut Exit Tol Cisumdawu Dan Tarif Masuk Tol

Aplikasi ini sebenarnya merupakan bacaan baru yang menawarkan genre berbeda, namun bisa juga menjadi aplikasi uang yang resmi tersedia di Google Play Store.

Aplikasi ini tergolong aman karena sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Kami merekomendasikan untuk mengunduhnya langsung dari Playstore atau App Store.

Program ini terbukti menghasilkan uang dari poin yang bisa ditukar dengan uang. Uang yang dikonversi kemudian dapat dikirim melalui GoPay, DANA, OVO atau transfer bank.

Semakin rajin Anda membaca dan menggunakan aplikasi Novelah, semakin besar peluang untuk menukarkan poin Anda dengan uang dalam jumlah besar. 15.000.000 poin untuk memenangkan 250.000 IDR. Berikut Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Ribu, Lewat Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!

1. Unduh dan instal aplikasi.

Kamu bisa mendownload Novelah di PlayStore ataupun App Store

2. Undang teman.

AndaĀ bisa mendapatkan 120.000 poin per satu teman yang berhasil kamu undang.

3. Masukkan kode undangan atau undangan.

Masukkan kode invite atau undang untuk mendapatkan 30.000 poin lebih dengan memasukkan kode invite atau kode invite di Novelah

4. Baca Novel

Baca novel sampai waktu atau momen tertentu

5. Pusat Bonus

Bonus Center yang paling mudah yaitu dengan melihat beberapa iklan yang tersedia di Novelah. Anda juga dapat mengumpulkan poin yang ada dan mendaftar setiap hari.

0 Komentar