Belanja Tapi Dibayar? Rekomendasi Peluang Usaha Yang Cocok Buat Si Tukang Belanja!

Belanja Tapi Dibayar? Rekomendasi Peluang Usaha Yang Cocok Buat Si Tukang Belanja!
(Belanja Tapi Dibayar? Rekomendasi Peluang Usaha)
0 Komentar

sumedangekspresĀ Belanja Tapi Dibayar? Emang ada? Ada dong! Termasuk bentuk bisnis digital caranya cukup sederhana dimana Anda hanya perlu mendaftar program affiliasi yang dibuka kemudian mendapatkan kode referral atau link khusus.

Afiliasi bebas membuat konten selama produk yang diiklankan memenuhi Ketentuan Layanan Shopee. Afiliasi menerima hadiah berdasarkan kinerja mereka dalam memasarkan produk Shopee dan membagikan tautan afiliasi

Program Afiliasi Shopee adalah program Shopee yang mengajak seluruh pengguna media sosial untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan produk Shopee melalui akun media sosial mereka.

Baca Juga:Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Ribu, Lewat Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Jatinangor Tol Cisumdawu

Komisi dibayarkan setiap hari Kamis melalui ShopeePay dan transfer bank ke nomor rekening yang Anda daftarkan di halaman Preferensi Pembayaran. Waktu pembayaran komisi akan diumumkan dalam pengumuman mingguan.

Afiliasi Shopee adalah afiliasi yang mendaftar dan memiliki pelanggan/pengikut/teman lebih dari 2.000 orang di akun media sosialnya.

Anda dapat mendaftar untuk program Afiliasi Shopee dengan masuk ke akun Shopee Anda > buka https: //shopee.co.id/m/affiliates di browser Anda atau cari “Program Afiliasi Shopee” menggunakan fungsi pencarian aplikasi Shopee > isi informasi yang diperlukan secara detail dan benar.

Harap tunggu hingga 3 (tiga) hari kerja setelah pendaftaran untuk menerima email konfirmasi dan pemberitahuan di aplikasi Shopee. Jika pendaftaran berhasil, Anda dapat mempromosikan produk Shopee melalui tautan afiliasi dan mendapatkan komisi. Cocok bagi Anda yang suka belanja.

Ketentuan Partisipasi Afiliasi Shopee:

  • Anda memiliki setidaknya 1 (satu) pelanggan/pengikut/teman di YouTube, Instagram, TikTok, Twitter atau Facebook untuk menjadi Afiliasi Shopee.
  • Anda harus memiliki setidaknya 2.000 pelanggan / pengikut / teman di YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, atau Facebook untuk menjadi influencer Shopee. Akun media sosial aktif, memiliki konten asli, dan dapat diakses publik.
  • Akun media sosial adalah akun pribadi, bukan akun bisnis atau vendor.
  • Media sosial tidak boleh mengandung unsur SARA (suku, agama dan ras), tidak boleh mengandung unsur pornografi dan tidak boleh melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  • Produk yang akan dipromosikan hanya produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+ dan Star.
  • Produk yang dilarang iklan meliputi produk tembakau, rokok elektronik, ganja, obat-obatan terlarang, produk dewasa, dan produk palsu atau tiruan. Komisi akan dibayarkan paling cepat setiap 2 (dua) minggu.
  • Shopee berhak mengunggah ulang konten di media sosial dan Aplikasi Shopee.
0 Komentar