Daftar WaterBoom Daerah Majalengka Jawa Barat, Cocok Untuk Liburan Keluarga dan Praktik Renang Sekolah

Daftar WaterBoom Daerah Majalengka Jawa Barat
Daftar WaterBoom Daerah Majalengka Jawa Barat (screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Waterpark biasanya akan dikunjungi oleh beberapa orang diakhir pekan meskipun hanya untuk menikmati segarnya air dipagi hari ataupun belajar berenang dan lain sebagainya. Berikut Daftar WaterBoom Daerah Majalengka Jawa Barat, Cocok Untuk Liburan Keluarga dan Praktik Renang Sekolah.

Biasanya tempat tempat seperti ini akan banyak dikunjungi kalau ada banyak kegiatan seperti ujian praktik sekolah, anak kuliahan ataupun diklat sar, dan biasanya juga tempat tempat rekreasi seperti ini tidaklah pernah sepi dari pengunjung.

Karena memang waktu untuk berolahraga berenang bisa dilakukan dengan fleksibel karena olahraga ini diharuskan untuk orang orang yang benar benar siap dalam artian siap mental dan juga fisik.

Baca Juga:Daftar Curug Daerah Majalengka Jawa Barat, Sangat Disukai Oleh Para Pecinta Alam Berbagai Daerah!Aplikasi Ini Membagikan Diamond Mobile Legends Secara Gratis, Aplikasi Penghasil Diamond ML, Terbaru 2023!

Tetapi biasanya akan ada tempat khusus untuk praktik renang dan juga akan ada tempat khusus untuk orang orang yang ingin berlibur dan sambil menikmati beberapa fasilitas yang ada pada tempat wisata tersebut.

Berikut ini daftar kolam renang yang ada di kabupaten Majalengka Jawa Barat.

1. Jembar Waterpark Majalengka

  • Alamat Jembar Waterpark Majalengka : Blok Kamis, Ranji Wetan, Kec. Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45453.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 17.00 wib.

2. GRAGE Waterboom Majalengka

  • Alamat GRAGE Waterboom Majalengka : Jl. Kyai H. Abdul Halim, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 07.00 – 18.00 wib.

3. Kolam Renang Tirta Indah

  • Alamat Kolam Renang Tirta Indah : 69FP+948, Jalan Rajagaluh Keramat Blok Lojiawi, RT.19/RW.08, Ujungberung, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 18.00 wib.

4. Kolam Renang Surya Kadipaten

  • Alamat Kolam Renang Surya Kadipaten : Jl. Majalengka-Kadipaten No.7, Liangjulang, Kec. Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 07.00 – 17.00 wib.

5. Kolam Renang TOHAGA INDAH

  • Alamat Kolam Renang TOHAGA INDAH : Desa Burujul Kulon, RT. 02 / 02, Jatiwangi, Burujul Kulon, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 17.00 wib.

Nah itulah informasi tentang Daftar WaterBoom Daerah Majalengka Jawa Barat, Cocok Untuk Liburan Keluarga dan Praktik Renang Sekolah.

0 Komentar