Dapatkan Saldo Dana 100 Ribu Gratis Hanya Dengan Membaca Novel: Asyik dan Menguntungkan

Dapatkan Saldo Dana 100 Ribu Gratis Hanya Dengan Membaca Novel: Asyik dan Menguntungkan
Dapatkan Saldo Dana 100 Ribu Gratis Hanya Dengan Membaca Novel: Asyik dan Menguntungkan
0 Komentar

Nah, sebelum kamu download aplikasi satu ini, ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi yang dimilikinya agar sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan.

Berikut ini adalah spesifikasi aplikasi ini dan link download resmi dari Google Play Store.

Detail GoNovel:

  • Developer anyueqire
  • Android Minimal 5.0 ke atas
  • Ukuran 29MB
  • Download 1.000.000+
  • Rating 4.3/5.0 (Google Play)

>>> Download GoNovel di Google Play Store <<<

Cara Mendapatkan Uang di GoNovel

Baca Juga:Cisumdawu Disebut Tol Terindah di Indonesia, Ini Alasannya!Kumpulan Komik Madloki Gratis Fullpack: Ada Cerita Citra Eps 4!

Setelah kamu install aplikasi ini melalui Play Store, selanjutnya kamu dapat mendaftar menggunakan media sosial Facebook atau akun Google.

Nah, cara mendapatkan uang di aplikasi ini sendiri ada beberapa metode. Berikut ini penjelasan singkatnya:

Membaca novel: kamu dapat membaca novel hingga episode atau waktu yang telah ditentukan. Kamu diwajibkan membaca novel setiap hari dan berkesempatan memperoleh tambahan 30 poin.

Menjadi penulis: apabila kamu menandatangani kontrak sebagai penulis, kamu nantinya akan memperoleh pemasukan stabil dari pengembang.

Menonton video iklan: kamu dapat menyelesaikan misi menonton video iklan. Aplikasi ini juga menyediakan video menarik lainnya, tetapi hanya video iklan yang memberikan poin tambahan.

Mengundang teman: agar memperoleh lebih banyak poin, kamu bisa coba mengundang teman untuk memakai aplikasi ini. Untuk satu kali undangan, kamu bisa memperoleh poin tambahan 18000 koin!

Bermain game: selanjutnya ada game harta karun yang dapat dimainkan di mana kamu bisa memperoleh hadiah tambahan hingga 1050 koin.

Baca Juga:Yacine TV Sport Live Streaming Apk Download 2023, Nonton Bola Hari Ini!Pekerjaan Remote Berimplikasi Dengan Keterampilan Intercultural Yang Baik  

Daily Login: dengan melakukan login ke aplikasi selama satu minggu secara berturut-turut kamu akan memperoleh total hadiah 150 koin.

Cara Penarikan Uang di GoNovel

Apabila terkumpul, koin tadi dapat kamu ditukarkan menjadi uang tunai dengan konversi mata uang dollar AS.

Potensi uang yang dapat kamu peroleh dimulai dari 10 dollar AS sampai 50 dollar AS atau sekitar Rp150.000 hingga Rp700.000.

0 Komentar