Lirik Lagu Mei Mei Susanti Oleh Aiya Cik Siti OST Upin dan Ipin Yang Lagi Viral!

Berikut lirik laguLirik Lagu Mei Mei Susanti Oleh Aiya Cik Siti  Aiya Susanti, perempuan banyak muda Ana banyak susah, jalan tutup mata
( lirik laguLirik Lagu Mei Mei Susanti Oleh Aiya Cik Siti)
0 Komentar

sumedangekspres – Upin & Ipin adalah serial televisi animasi untuk anak-anak yang dimulai pada tanggal 14 September 2007 dan ditayangkan di TV9, RTM2, MNCTV dan Kids TV. Serial ini diproduksi oleh Les’ Copaque Production. Lirik Lagu Mei Mei Susanti Oleh Aiya Cik Siti OST Upin dan Ipin Yang Lagi Viral!

Upin dan Ipin adalah saudara kembar yang lebih tua anak muda yang tinggal di Kak Ros dan Mak Uda sering dipanggil Opah di Kampung Durian Runtuh setelah kematian kedua orang tuanya mereka ketika mereka masih bayi.

Upin dan Ipin bersekolah di Tadika Mesra yang berada di wilayah desa tempat mereka berteman dengan berbagai jenis teman seperti Mei Mei yang memiliki kepribadian manis dan cerdas, Jarjit Singh yang suka bikin humor dan bikin pantun, Ehsan yang suka makan, Fizi suka mengolok-olok orang lain. Susanti teman taman kanak-kanak yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga:Trading Saham Modal Cuma 50 ribu, Ini Kiatnya Trading Untuk Pemula!Nonton Drakor Kokdu : Season Of Deity Episode 5 dan 6 Sub Indo, Link Gratis, Drakorindo dan Dramaqu

Dalam serial kartun Upin & Ipin, lagu tersebut muncul di episode yang berjudul “Kenangan Mengusik Jiwa”. Berkat nyanyiannya, lagu milik Ali Baba Bujang Lapok ini ditonton sebanyak 17 juta kali di kanal YouTube Les’ Copaque Production.

Berikut lirik laguLirik Lagu Mei Mei Susanti Oleh Aiya Cik Siti 

Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Wang dan ringgit ana takda hairan

Ente tutup mata, ana tentu jalan

Marilah Mei Mei, oi mari sayang

Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang

Marilah jalan, ente cepatlah cepatlah

Awas hei longkang, oi kaki melompat

Mei Mei jaga depan ada longkang (mana)

Lompat (Aiya)

Lompat (Aiya)

Lompat Mei, Lompat (Haiya)

0 Komentar