Peserta Asal China di ‘Boys Planet 999’ Mengabaikan Peserta Asal Korea

Boys Planet 999
Boys Planet 999 Goup G/YouTube @Mnet
0 Komentar

sumedangekspres – Peserta Boys Planet 999 asal China mendapatkan banyak kritikan dari netizen karena dianggap telah mengabaikan kontestan asal Korea Selatan.

Pada 16 Februari 2023 lalu, program acara Boys Planet merilis episode yang di mana para peserta dibagi menjadi beberapa grup untuk melakukan misi.

Ditengah menyiapkan perform-nya, Na Kamden dipilih sebagai ketua grup G karena dia bisa berbicara bahasa Korea dan Inggris.

Baca Juga:Harga New Honda Beat dengan Kapasitas Tangki Bensin Lebih Besar!Download Video Youtube Tanpa Aplikasi di Y2Mate: Mudah, Gratis, dan Cepat

Kemudian saat Na Kamden mulai memimpin grup, Krystian, Ricky, dan Chen Jian Yu, anggota asal China itu berbicara satu sama lain menggunakan bahasa Mandarin.

Na Kamden pun sudah berusaha berbicara dengan mereka menggunakan bahasa Inggris, tetapi mereka mengabaikannya sambil mengobrol dalam bahasa Mandarin.

Na Kamden juga sudah bertindak tegas kepada anggotanya.

“Apa yang sedang kalian bicarakan saat ini?” tanya Na Kamden.

“No rush. No rush. Let’s not rush. (jangan terburu-buru).” jawab Krystian dan menolak untuk menjelaskannya.

Ketika diwawancara panitia Boys Planet 999, Na Kamden berkata bahwa ia ingin berkomunikasi lebih banyak dengan grupnya, tapi mereka tidak mau menjawabnya.

“I wished we could communicate more, but they wouldn’t really answer to me.” ungkapnya.

“We’re a team. you know. It was frustating.” lanjutnya.

Melihat kejadian itu, netizen ikut merasakan apa yang dialami Na Kamden.

“Kalau kalian ingin berbahasa Mandarin seperti itu, kenapa repot-repot mengikuti program survival di Korea?” kata netizen.

“Mereka terang-terangan mengabaikan Na Kamden” kata netizen lain.

“Mereka benar-benar bersikap kasar” kata netter.

Baca Juga:Yesss! Tol Cisumdawu Beroperasi Penuh 8 Hari LagiiYacine TV Tempat untuk Live Streaming Secara Gratis! Kamu Bisa Nonton Pertandingan Bola

“Krystian jelas-jelas bisa berbahasa Inggris, tetapi dia dengan sengaja berbicara dengan anggota lain menggunakan bahasa Mandarin, tetapi ia berharap mendapatkan voting dari penonton Korea?” ungkap netter.

“Jangan salahkan semua trainee Tiongkok, itu cuma Krystian saja” kata netizen lainnya.

“Ini sulit untuk disebut sebagai evil editing dari Mnet, karena faktanya memang mereka mengobrol dalam bahasa Mandarin dengan sengaja” komentar netizen.

0 Komentar