Program Jum’at Curhat Kapolres Sumedang

Program Jum'at Curhat Kapolres Sumedang
Melalui sesi Jumat Curhat ini, masyarakat dapat bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan berbagai kalangan
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kapolres Sumedang beserta jajarannya menggelar kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di kantor kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jumat (17/02/2023). Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menyerap aspirasi, saran, maupun pengaduan dari masyarakat. Sehingga, esensi dari kegiatan ini dinilai esensial untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian di seluruh Indonesia, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Polri teradap masyarakat,” ujar Indra.

Baca Juga:Lebaran Nanti Sumedang Tidak Akan Macet, Tol Cisumdawu Dibuka Penuh!Analis Proyeksikan Kinerja Positif BRI Terus Berlanjut, Targetkan BBRI Tembus Rp6.100

Melalui sesi Jumat Curhat ini, masyarakat dapat bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan berbagai kalangan. Sehingga, seluruh peserta dapat menyerap aspirasi, mupun saran yang bisa segera ditindaklanjuti. (ahm)

0 Komentar