Stop! Bahaya Merokok Dijalan Saat Berkendara

Stop! Bahaya Merokok Dijalan Saat Berkendara
(Illustration of healthy lungs and smoking lungs cartoon. Health icon symbol vector)
0 Komentar

sumedangekspres – Abu sisa rokok yang tertiup angin tidak hanya membahayakan Anda, tetapi juga dapat mengenai wajah pengemudi berikut, mengaburkan pandangan bahkan menyebabkan cedera. Padahal, merokok saat berkendara bisa menyebabkan kecelakaan. Stop! Bahaya Merokok Dijalan Saat Berkendara

Merokok sambil mengendarai kendaraan bermotor adalah ilegal. Selain pengendara sepeda motor, larangan merokok di lalu lintas jalan juga berlaku bagi pengemudi mobil .Akibat pertama seorang perokok yang merusak organ dengan asap rokok adalah paru-paru.

Asap rokok yang dihirup dan masuk ke paru-paru menyebabkan pneumonia, bronkitis, pneumonia. Kurangnya kesadaran dan ketatnya peraturan kawasan tanpa asap rokok (SNC) membuat masih banyak orang yang merokok di tempat umum.

Baca Juga:Lirik Lagu Mei Mei Susanti Oleh Aiya Cik Siti OST Upin dan Ipin Yang Lagi Viral!Trading Saham Modal Cuma 50 ribu, Ini Kiatnya Trading Untuk Pemula!

The American Cancer Society mencatat bahwa orang yang merokok setidaknya satu batang sehari seumur hidupnya masih memiliki risiko kematian dini yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak pernah merokok.

Penelitian yang disebutkan di situs web menyatakan bahwa tidak ada batasan aman untuk merokok yang aman.

Alasan paling populer mengapa seseorang mencoba rokok untuk pertama kalinya adalah Itu menuntut secara sosial, teman menawarkannya, dan menolaknya adalah hal yang buruk. Sebagai semacam perlawanan terhadap lingkungan keluarga (orang tua) jika terjadi masalah.

Orang yang menghirup asap rokok dengan tidak sengaja terus menerus juga dianggap sebagai perokok pasif dan hal itu juga sam amembahayankan. karena perokok pasif lebih berbahaya bagi kesehatan.

Ini karena seseorang merokok hanya sebagian kecil dari asap yang masuk ke tubuh dan paru-paru. Stop! Bahaya Merokok Dijalan Saat Berkendara

0 Komentar