Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka, Tempat Terfavorit dan Pernah Dikunjungi Oleh Selebgram?

Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka
Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka (Adep Junoth/Maps)
0 Komentar

Karena tempat ini sejatinya adalah tempat liburan anak tetapi orang dewasa juga sangat menikmati liburan ditempat ini, memang ditempat ini sangatlah banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati serta tempat nya juga sangat bersih dan juga nyaman.

Wisata air Gajah Depa ini juga merupakan salah satu wisata yang dekat dengan gerbang tol Cimalaka, dibawah ini lokasi dan jam operasional nya.

  • Alamat Wisata Air Gajah Depa : Jl. Raya Serang No. 90, Galudra, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 16.00 wib.

2. Agrowisata Leuweung Tiis

Baca Juga:Terbukti Membayar! Saldo Dana 100 Ribu Gratis Dari Pemerintah, Aplikasi Penghasil Uang Nyata?Pengusulan Inggit Garnasih sebagai Pahlawan Nasional

Selanjutnya kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang bernama agrowisata leuweung tiis, tempat ini sangatlah indah karena berada di daerah perbukitan dan juga sangat cocok untuk kamu yang ingin mengajak pasangan kamu akan terkesan romantis.

Karena memang tempat ini sangat cocok untuk kamu dan pasanganmu berlibur selain tempat nya terkesan romantis di waktu siang maupun malam hari, kamu juga bisa menginap di beberapa tempat yang sudah tersedia dekat gerbang tol Cisumdawu di Cimalaka.

  • Alamat Agrowisata leuweung tiis : Trunamanggala, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 20.00 wib.

Nah itulah informasi tentang Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka, Tempat Terfavorit dan Pernah Dikunjungi Oleh Selebgram?

0 Komentar