Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka, Tempat Terfavorit dan Pernah Dikunjungi Oleh Selebgram?

Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka
Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka (Adep Junoth/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat wisata di Sumedang, Jawa Barat memang sangatlah banyak sekali karena mulai dari wisata alam hutan pinus, wisata alam berupa curug atau air terjun dan juga wisata taman hutan raya menjadi daya tarik tersendiri bagi daerah Sumedang untuk para wisatawan lokal ataupun dari luar daerah. Berikut Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka, Tempat Terfavorit dan Pernah Dikunjungi Oleh Selebgram?

Seperti yang kita tahu kalau kabupaten Sumedang memiliki satu makanan khas yang sangatlah populer yaitu Tahu Sumedang, makanan ini biasanya banyak yang membeli setiap harinya. Karena memang tahu Sumedang ini cocok untuk ngemil, dimakan bersama nasi maupun dimanakan dengan mie.

Ternyata apabila kita berkunjung ke Sumedang, akan ada banyak wisata alam dan wisata kuliner khas yang bisa memanjakan kita mulai dari pemandangan alam yang sangatlah indah dan juga lezatnya kuliner yang siap menemani masa masa liburan kita.

Baca Juga:Terbukti Membayar! Saldo Dana 100 Ribu Gratis Dari Pemerintah, Aplikasi Penghasil Uang Nyata?Pengusulan Inggit Garnasih sebagai Pahlawan Nasional

Seperti yang kita tahu juga kalau di Sumedang saat ini sudah ada jalan tol yang siap mempercepat perjalanan anda, oleh karena itu tidak perlu ragu lagi kalau kamu dan seluruh anggota keluargamu ingin berlibur ke kota yang sangat bersejarah satu ini.

Karena adanya jalan tol ini membuat beberapa tempat wisata bisa terlihat dan juga terlewati oleh panjangnya jalan tol, sehingga kamu beserta teman liburanmu bisa memilih beberapa tempat wisata yang menurutmu asik dan juga nyaman untuk dikunjungi selagi berlibur.

Kali ini admin akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang dekat dengan gerbang tol Cimalaka dariTol Cisumdawu yang bisa kamu Kunjungi ketika kamu ke daerah Sumedang untuk liburan.

1. Wisata Air Gajah Depa

Pada posisi pertama di daftar kali ini ada wisata air Gajah Depa yang bisa kamu kunjungi bersama teman liburan mu, tempat ini juga sangat cocok apabila ada anak anak kecil atau balita yang ikut denganmu berlibur.

0 Komentar