Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor, Dekat Tempat Bersejarah dan Tempat Favorit Bermain Golf?

Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor
Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kita tahu kalau jalan tol yang mengubungkan Cileunyi, Sumedang dan Dawuan. Berikut Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor, Dekat Tempat Bersejarah dan Tempat Favorit Bermain Golf?

Karena menghubungkan dan juga melewati tiga daerah sekaligus tidak heran kalau disetiap sekitaran gerbang tol ini banyak tempat tempat yang asik dan juga yang bisa kita kunjungi bersama teman teman kita seperti tempat wisata, wisata kuliner dan tempat nongkrong.

Sebenarnya ada banyak lagi yang bisa kamu kunjungi bersama teman temanmu didekat gerbang tol ini, banyak nya tempat wisata serta wisata kuliner didekat gerbang tol ini sangat menguntungkan para pedagang yang ada disekitaran tempat tersebut.

Baca Juga:Tempat Wisata Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka, Tempat Terfavorit dan Pernah Dikunjungi Oleh Selebgram?Terbukti Membayar! Saldo Dana 100 Ribu Gratis Dari Pemerintah, Aplikasi Penghasil Uang Nyata?

Contohnya saja apabila kamu tidak sengaja ingin sekedar menikmati indahnya jalan tol baru ini, kamu pasti tidak akan melewatkan beberapa tempat yang ada didekat jalan tol tersebut, apabila ada tempat yang bagus biasanya akan segera dikunjungi dilain waktu.

Berikut adalah rekomendasi beberapa tempat wisata yang ada disekitaran gerbang tol yang berada di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

1. Jatinangor National Flower Park

Diposisi pertama ada Jatinangor National Flower Park, tempat yang baru dibuka satu ini sangat populer di masyarakat Sumedang Bandung karena memang tempat ini memiliki tempat yang sangat luas dan juga memiliki banyak wahana didalamnya.

2. Giri Gahana Golf & Resort

Selanjutnya ada tempat wisata yang bernama Giri Gahana Golf & Resort, tempat ini lebih dikategorikan sebagai tempat untuk berolahraga. Karena memang kamu bisa berolahraga atau bermain sebuah permainan yang bernama bola golf.

0 Komentar