Asyik! Film Horor ‘Sewu Dino’ Akan Tayang di Lebaran Tahun 2023: Anak Bungsu yang Ditidurkan di Keranda Mayat

Film Horor ‘Sewu Dino’ Akan Tayang di Lebaran Tahun 2023
Film Horor ‘Sewu Dino’/Instagram @sewudinomovie
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat produksi MD Pictures akan kembali merilis film horor terbaru berjudul ‘Sewu Dino’ setelah sukses memproduksi film ‘KKN di Desa Penari’.

Manoj Punjabi, Produser MD Pictures, memberikan informasi bahwa film ‘Sewu Dino’ akan tayang pertama kali di bioskop pada Lebaran tahun 2023 ini. Selain itu, MD Pictures sudah merilis teaser film terbaru-nya itu.

“Satu-persatu misteri #SewuDino akan terbuka. Melangkah perlahan menelusuri lapisan dendam #Santet1000Hari. Siapkan dirimu untuk masuk ke dunia Sewu Dino lebih dalam lagi. Nantikan @sewudinomovie LEBARAN 2023 di bioskop!” tulis Manoj Punjabi dilansir pada Senin, 20 Februari 2023.

Baca Juga:Asik! The Strokes hingga The 1975 Bakal Tampil di IndonesiaCentang Biru Instagram dan Facebook Mulai Berbayar

Teaser resmi film ‘Sewu Dino’ menampilkan kengerian kisah misteri keluarga Atmojo dan sudah tayang pada Sabtu malam, 18 Februari 2023.

Dalam teaser itu, terlihat dua orang perempuan sedang bertugas memandikan Della Atmojo (

), anak bungsu dari keluarga Atmojo.

Anak bungsu itu harus diikat dan ditidurkan di atas keranda mayat karena diketahui terkena santet.

Sri (Mikha Tambayong) adalah Pengasuh Della Atmojo yang akan menjadi pemeran utama dalam film horor ini. Sri merupakan serorang perantau yang bekerja demi memperoleh banyak uang.

Layaknya film horor lainnya, semakin kesini film menunjukan adanya kejadian berbahaya dan itu menambah ketegangan penonton.

Ancaman yang menakutkan itu sudah ada di depan pemain. Apalagi saat itu sebuah larangan wajib terlanjur dilanggar, yakni jangan pernah melepas ikatan saat memandikan Della.

Banyak peristiwa janggal yang terus menerus meneror mereka. Lalu apa yang sebenarnya terjadi dengan Della? Apa hubungannya dengan mereka berdua yang ternyata memiliki hari kelahiran khusus? Bagaimana hidup mereka kedepannya, apakah akan selamat ataukah menjadi korban?

Baca Juga:Niki ENHYPEN Menerima Kritik Pedas, ENGENE MembelaHore! Mini Album TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ Berada di Top 10 Billboard 200

Selain Mikha Tambayong dan Gisellma Firmansyah, film ‘Sewu Dino’ juga dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama, di antaranya:

  1. Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro
  2. Rio Dewanto sebagai Sugi
  3. Maryam Supraba sebagai Yu Minah
  4. Karina Suwandi sebagai Karsa Atmojo.

Kimo Stamboel menjadi sutradara di film ‘Sewu Dino’, ia yang memang sudah dikenal akan kepiawaiannya. Contoh karyanya yang tidak bisa dilupakan oleh penggemarnya adalah ‘Ivanna’.

0 Komentar