Niki ENHYPEN Menerima Kritik Pedas, ENGENE Membela

Ni-Ki ENHYPHEN
ENHYPHEN/YouTube @kpoppuzzlegame
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini ENGENE (nama penggemar ENHYPEN) membela Niki karena menerima kritik “perilaku kasar” terhadap Sunoo.

Beberapa hari yang lalu ENHYPEN mengadakan live streaming di Weverse dan saat itu terlihat menyenangkan bagi fans melihat anggota kumpul bersama.

Namun ada salah satu kejadian yang menyorot perhatian publik, dimana kejadian itu dianggap sebagai “perilaku kasar” terhadap Sunoo.

Dan kejadian itu, diungkapkan oleh netizen di akun Twitternya.

Baca Juga:Hore! Mini Album TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ Berada di Top 10 Billboard 200Tol Cisumdawu Masih Gratis Hingga Akhir Bulan Ini!

Di live itu, grup tersebut memang sedang merayakan dan menikmati kue. Jungwon mengatakan Sunoo yang harus meniup lilinya. Tapi saat Sonuu belum melakukan perintah itu, Ni-Ki lah yang membuat mati lilinya dengan tangannya bak pesulap.

Kemudian terlihat bahwa anggota lainnya terkejut karena hal yang dilakukan Ni-Ki biasanya tidak terjadi. Alias lilin akan tetap menyala jika seseorang mematikan lilin dengan hempasan tangan.

Tulisan di Twitter itu saat ini sudah dihapus oleh pemilik akun. Tulisannya berisikian “sikap buruk dan tidak menghormati Sunoo”.

“Maknae itu punya semangat yang menghebohkan”. kata Netizen.

Sedangkan netizen lainnya menghujat perilaku Ni-Ki. Namun karena ada ENGENE, jadi mereka membela idola kelahiran Jepang itu.

ENGENE mengatakan bahwa Ni-Ki telah menjadi korban kebencian yang tidak beralasan.

Banyak netizen yang menunjukkan penggalan video lainnya, bahwa setelah lilin mati, Ni-Ki sudah meminta maaf pada Sunoo dan ke member lainnya juga.

Idola muda itu mengatakan dia tidak menyangka bahwa lilinnya akan padam. Karena dia sebelumnya yakin ketika dia melakukan hal itu, lilinya todak akan padam.

Baca Juga:Peserta Asal China di ‘Boys Planet 999’ Mengabaikan Peserta Asal KoreaHarga New Honda Beat dengan Kapasitas Tangki Bensin Lebih Besar!

Seperti yang diketahui, ketika ada banyak netizen yang mengkritik Ni-Ki, para ENGENE pun membela idola kesayangannya itu.

ENHYPEN sendiri juga ingin ENGENE tidak salah paham pada Niki atas potongan video yang dibuat akun itu.

0 Komentar