Restoran di Sumedang dengan Bumbu Khas Kraton!

Restoran bumbu khas kraton di Sumedang
Restoran bumbu khas kraton di Sumedang (sumedangdailyphoto.blogspot.com)
0 Komentar

Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya yang menghubungkan Sumedang – Cimalaka, tidak menyulitkan untuk mengungjungi Rumah Makan Joglo ini. Jaraknya sekitar 3 km dari kota Sumedang. Bagi yang sedang bepergian dan melewati daerah ini, jangan sampai melewatkan diri untuk mampir ke Rumah Makan Joglo. Makan sambil istirahat atau melepas rasa penat, bisa dilakukan di sini.
special dari rumah makan joglo – sumedang merupakan nasi liwet bebek goreng dan sop buntut semua diracik dengan bumbu kraton solo yang akan membuat anda merasakan makanan yang bercitra rasa tinggi
selain makanan khas joglo sumedang juga menyajikan aneka makanan dan minuman yang sangat istimewa dengan harga terjangkau.
di rumah makan joglo -sumedang anda akan menikmati suasana rumah jawa dengan propertti 1ha rumah joglo asli memanfaatkan krajinan dan ukiran dari jepara dari gebyok, pendopo serta kursi dan meja ditambah sarana prasarana rekreasi yang baik bagi keluarga adalah mobil atv flyingfox ( cooming soon)membuat suasana keluarga anda akan lebih meriah di rumah makan joglo-sumedang.

Itulah Restoran bumbu khas kraton di Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar