Restoran di Sumedang dengan Bumbu Khas Kraton!

Restoran bumbu khas kraton di Sumedang
Restoran bumbu khas kraton di Sumedang (sumedangdailyphoto.blogspot.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Restoran bumbu khas kraton di Sumedang, Resto dengan bangunan Jawa Tengah yang juga terkenal di Sumedang adalah Rumah Makan Joglo Sumedang. Tempat kulineran ini menyediakan banyak menu khas Sunda. Sekalipun dari luar tampaknya menyediakan menu khas Jawa Tengah. Kualitas akan rasa restoran ini sudah terkenal dari waktu ke waktu. Tak heran jika tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung. Sumedang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Menu yang disediakan cukup beragam, mulai dari nasi liwet, olahan bebek dan ayam, olahan berkuah, ikan spesial khas rumah makan ini hingga seafood. Bahkan Anda bisa menemukan olahan steak yang tak kalah menggugah. Selain memiliki harga miring dan rasa enak, rumah makan ini juga menyediakan fasilitas tambahan yang membuat pengunjung makin nyaman.

Rumah Makan Joglo Sumedang berlokasi di daerah Serang Cimalaka. Rumah makan ini bernuansa Jawa dan menyajikan makanan khas serba Indonesia. Sajian khas Rumah makan ini adalah Nasi Liwet Bebek Goreng dan Sop Buntut yang diracik dengan bumbu kraton Solo yang membuatnya bercita rasa tinggi.

Baca Juga:Kata-Kata Inspirasi dengan Tema Kopi!Tips Supaya Kulit Wajah Tetap Fresh dan Tidak Gampang Kendur!

Sesuai namanya, resto ini memiliki bangunan berbentuk joglo khas Yogyakarta dan Jawa Tengah. Walaupun bangunannya seperti itu, menu masakannya tetap menyajikan olahan-olahan dengan khas Sunda kok. Di sana tersedia menu olahan ayam dan bebek, ikan spesial khas joglo, seafood, dan masih banyak lagi makanan yang siap memanjakan lidah. Untuk lokasinya kalian bisa berkunjung ke Jalan Raya Serang No 333, Serang, Cimalaka, Sumedang. 08.30 WIb-20.30 WIB. Jadi tempat kuliner di Sumedang ini menyajikan suasa berbeda ketika sedang bersantap.

Selain menyajikan aneka makanan dan minuman yang sangat istimewa dengan harga terjangkau, Rumah Makan Joglo Sumedang juga menyajikan suasana rumah Jawa dengan bangunan satu hektar. Rumah Joglo asli menggunakan kerajinan dan ukiran Jepara dari gebyok, pendopo serta kursi dan meja ditambah fasilitas rekreasi yang baik untuk keluarga yaitu mobil ATV. Sehingga membuat suasana keluarga kamu akan semakin meriah di tempat ini.

0 Komentar