Tips Supaya Kulit Wajah Tetap Fresh dan Tidak Gampang Kendur!

Tips supaya kulit wajah tetap fresh
Tips supaya kulit wajah tetap fresh (freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Tips supaya kulit wajah tetap fresh dan tidak gampang kendur, memiliki kulit fresh adalah hal yang paling diinginkan oleh setiap wanita. Namun,  kulit kendur merupakan salah satu hal yang sebenarnya wajar terjadi seiring bertambahnya usia. Meski begitu, setiap orang tentu berharap agar kulitnya dapat tetap kencang meski usia mulai menua, ya. Nah, hal ini pun tidak mustahil, ada berbagai upaya yang bisa dilakukan untuk mengatasi kulit kendur.

Berikut Tips supaya kulit wajah tetap fresh dan tidak gampang kendur, mudah dilakukan dan bisa kamu lakukan:

1. Jangan Lewatkan Pelembap

Pelembap merupakan salah satu produk perawatan yang memang wajib digunakan setiap hari, baik pagi maupun malam. Hal ini tak terlepas dari fungsinya yang sangat penting untuk merawat kulit. Nah, saat mengaplikasikan pelembap, jangan lupa untuk mengolesnya pula pada bagian leher dan rahang.

Baca Juga:Zodiak Paling Menyebalkan dan Suka Mencari Kesalahan Orang Lain!Tips Supaya Air dalam Termos Tetap Panas Lebih dari Seminggu!

Faktanya, seiring bertambahnya usia kulit pada bagian-bagian tersebut akan mulai nampak kendur. Oleh karena itu, selain di wajah pastikan kamu juga tidak pernah melewatkan penggunaan pelembap pada area tersebut. Terkait hal ini, kamu bisa memilih pelembap dengan kandungan vitamin C dan E. Jenis pelembap ini dapat membantu menyerap radikal bebas yang menjadi penyebab hilangnya kolagen yang dibutuhkan oleh kulit.

2. Lakukan Senam Wajah
Senam tidak sekadar untuk tubuh melainkan juga ada yang disebut senam wajah loh, Beauties. Nah, senam wajah ini punya berbagai manfaat, salah satunya untuk membuat kulit tetap kencang. Sebuah penelitian pun juga menemukan bahwa senam atau latihan otot wajah memiliki kontribusi terhadap peremajaan kulit. Faktanya, gerakan-gerakan pada senam wajah bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah. Oleh karena itu, maka pastikan kamu mulai rutin melakukan senam wajah, ya. Kamu bisa mencari tutorial gerakannya dengan mudah melalui internet. Praktikkan setiap hari setidaknya 5 menit dan rasakan manfaatnya.

Itulah Tips supaya kulit wajah tetap fresh dan tidak gampang kendur. Semoga bermanfaat!

0 Komentar