Sonia Regency 3, Perumahan Bersubsidi yang Bebas Uang Muka, Sonia Sugian Memberikan Bukti, Bukan Janji

ASRI: Perumahan Sonia Regency 3 memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dan strategis
ASRI: Perumahan Sonia Regency 3 memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dan strategis. (FOTO: IST)
0 Komentar

sumedangekspres – Sonia Regency 3, Perumahan Bersubsidi yang Bebas Uang Muka, Sonia Sugian Memberikan Bukti, Bukan Janji.

Perumahan Sonia Regency 3 hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian masa kini.

Perumahan Sonia Regency 3 diyakini akan banyak diburu, lantaran lokasinya yang sangat strategis, yakni di Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, hanya sekitar 10 menit dari Pintu Gerbang Tol Pamulihan.

“Lokasi ini sangat mudah dijangkau, baik dari Sumedang atau pun Bandung,” kata Owner Perumahan Sonia Regency 3, Sonia Sugian menuturkan kepada Sumeks,

Baca Juga:TEMPAT WISATA Dekat Alun-alun Sumedang, Hanya 7 Menit dari Pintu Tol CisumdawuAndi Muh Yuslim Patawari Siap Ramaikan Perebutan Kursi DPR RI

Dikatakan, pihaknya menyediakan type 36/60, dengan spesifikasi sebagai berikut, pondasi dengan menggunakan batu kali, konstruksi bangunan memakai batako dan yang paling istimewa, bangunan rumah sudah menggunakan sistem dibeton.

“Perumahan Sonia Regency 3 adalah perumahan bersubsidi untuk membantu masyarakat dalam memiliki rumah idaman,” terangnya.

Bahkan, untuk memiliki rumah impian di Perumahan Sonia Regency, pihaknya memiliki promo bebas uang muka.

“Ini semua kita persembahkan untuk masyarakat yang memang belum memiliki rumah. Segala sesuatunya kami bantu. Kami memberikan bukti bukan janji,” tutur Sonia soal Perumahan Bersubsidi Bebas Uang Muka

Lebih jauh dia membeberkan, dengan memiliki hunian di Sonia Regency 3, sangat diuntungkan lantaran lokasi yang sangat dekat dari jalan raya Simpang – Parakanmuncang.

“Yang jelas, tempatnya sangat strategis karena memiliki akses jalan yang mudah dijangkau baik dari Bandung, Sumedang, Garut dan Majalaya,” terangnya.

Sonia memastikan, perumahan yang dia bangun, semata-mata hanya untuk membantu masyarakat untuk memiliki rumah impian di tempat yang strategis. (*)

0 Komentar