Tempat Nongkrong Instagramable dan Hits di Jatinagor, Cozy Banget!

Tempat Nongkrong Instagramable dan Hits di Jatinagor, Cozy Banget!
(Istimewa/Instagram plumeria.cafe)
0 Komentar

sumedangekspres -Tempat Nongkrong Instagramable tidak ada habisnya untuk dibahas, tempat ngopi kekinian yang diburu para pemuda hingga orang dewasa. Salah satunya Plumeria Cafe & Creative Space Jatinangor.

Jatinangor sebuah kecamatan di Kabupaten Sumedang di Jawa Barat, tentunya memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Plumeria Cafe & Creative Space Jatinangor tempat kuliner atau tempat pertemuan modern yang kekinian di kawasan Jatinangor.

Menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah hal tersebut menjadi daya tarik menghabiskan waktu di Plumeria Cafe & Creative Space Jatinangor Tempat Nongkrong Instagramable.

Baca Juga:Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor, Harga dan Fasilitas Terbaik!Rekomendasi Drakor Saeguk Paling Populer Sepanjang Masa

Konsep bangunannya tentu juga menarik dan instagramable, jadi bagi yang suka berfoto, menurut kami ini adalah tempat untuk membuat foto kalian terlihat lebih keren.

Plumeria Cafe & Creative Space Jatinangor atau Plumeria Cafe Jatinangor, sebuah kafe dengan pemandangan alam yaitu persawahan yang hijau dan perbukitan yang sangat indah yang dapat dilihat dari kafe tersebut.

Cafe Plumeria di Jatinangor bisa dikatakan sebagai hidden cafe, namun tetap menginspirasi aktivitas Anda. Untuk menu yang ditawarkan oleh Plumeria Cafe Jatinangor ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib anda coba saat berada di Sumedang Jawa Barat Menu yang ditawarkan juga bervariasi selain enak penampilan makanannya juga sangat cantik.

Tentunya tempat pertemuan atau kafe semacam itu memiliki fasilitas yang cukup sempurna. Plumeria Cafe Jatinangor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk Anda nikmati di sini.

Dimulai dengan tempat parkir yang cukup besar, toilet. bilik foto, Koneksi wifi, Stopkontak listrik, Yang paing penting terdapat area indoor dan semi outdoor, dan banyak lagi.

Berlokasi: Jalan Cikuda No. 37, Cileles, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Waktu Operasional : Setiap Hari.  jam 10.00-20.00. WIB

0 Komentar