Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor, Harga dan Fasilitas Terbaik!

Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor, Harga dan Fasilitas Terbaik!
(Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Penginapan perlu mengedepankan kenyamanan karena tubuh yang lelah perlu memiliki kualitas yang baik untuk beristirahat. Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor, Harga dan Fasilitas Terbaik!

Sumedang menjadi salah satu kota yang juga menyuguhkan destinasi yang beragam dan keindahan alamnya yang memukau.

Berencana liburan di Sumedang atau bahkan beristirahat dari jauhnya perjalanan penginapan menjadi hal yang Anda cari bukan? Penginapan dekat tol cisumdawu dengan harga terbaik dan fasilitas yang lengkap.

Baca Juga:Rekomendasi Drakor Saeguk Paling Populer Sepanjang Masa10 Rekomendasi Film dan Drama Korea Psikopat, Dari Teror Hingga Misteri Yang Bikin Merinding Tiap Nonton

Dengan melihat dengan positif keberadaan Tol Cisumdawu dapat menjadi peluang salah satunya adalah promosi industri pariwisata di daerah setempat dekat dengan tol tersebut.

Adanya jalan tol Cisumdawu merupakan peluang yang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan jumlah wisatawan di Sumedang dan membantu perekonomian Sumedang. Tentu untuk berwisata penginapan juga akan banyak dicari.

Kai ini akan membahas seputar penginapan dekat area gerbang tol cisumdawu di Jatinangor. Berikut selengkapnya rekomendasi penginapan di Jatinangor dekat dengan tol cisumdawu.

1. Hotel Scarlet Skyland

Daya tarik dari hotel ini adalah hotel scarlet skyland memiliki lokasi yang strategis. Berbentuk apartement dengan harga yang terjangkau.

Dekat dengan wisata kuliner. Fasilitasnya lengkap dan tidak perlu diragukan. Banyak dikunjungi artis, selebgram hingga backpacker manca negara untuk menginap.

Lokasi: Jl. Raya Jatinangor No.1, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang

Harga: Rp. 300.000 – 400.000

2. City Edge Jatinangor

Hotel ini memiliki nuansa yang unik. Interiornya pun didominasi kayu, sehingga terkesan sejuk dan nyaman dan berpadu dengan dekorasi yang asri. Menyuguhkan suasana yang hangat dan sentuhan modern. Lokasi yang juga strategis dekat tol cisumdawu.

Lokasi: Jl. Raya Jatinangor, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Harga: Rp. 332.000

3. Yokotel Hotel Jatinangor

Baca Juga:Nonton Drama Korea Our Blooming Youth (2023) Episode 05 Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan DrakorindoStop! Bahaya Merokok Dijalan Saat Berkendara

Menjadi salah satu rekomendasi hotel staycation di Jatinangor. Tempatnya di pinggir jalan mudah untuk pergi dan akses wisata kuliner yang mudah.

Hotel ini menyediakan kamar yang luas dengan pelayanan yang baik, cocok ditempati untuk keluarga karena kamarnya yang luas dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Lokasi: Jl. Raya Cibeusi No.39, Cibeusi, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Bara

0 Komentar