10 Rekomendasi Film dan Drama Korea Psikopat, Dari Teror Hingga Misteri Yang Bikin Merinding Tiap Nonton

(10 Rekomendasi Film Psikopat)
(10 Rekomendasi Film Psikopat)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Adapun pengertian psikopat adalah Psikopat termasuk ke dalam gangguan kepribadian antisosial. Pengidap kondisi ini tidak memiliki perasaan dan emosi. Mereka cenderung bersikap kasar dan gegabah tanpa merasa bersalah sedikit pun. Berikut 10 Rekomendasi Film Psikopat Korea Sub Indo Bikin Teror Yang Bikin Merinding Tiap Nonton

Film yang juga bisa jadi film yang menegangkan untuk ditonton biasanya film ini juga memiliki batas usia 18+ karena terdapat kekerasan didalamnya. Biasa bagi yang menikmati film psikopat Korea akan selalu terkagum-kagum dengan film cerita yang dibawakan.

Film Korea tentang psikopat memiliki cerita yang menarik dengan aktris dan aktor yang sangat memukau bahkan dengan kemampuan akting dan visualnya. Beberapa di antaranya juga menjadi film yang sangat populer dan banyak diperbincangkan.

Baca Juga:Nonton Drama Korea Our Blooming Youth (2023) Episode 05 Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan DrakorindoStop! Bahaya Merokok Dijalan Saat Berkendara

Selain karena film ini memiliki aktor-aktor yang sangat berbakat, suasana film yang mencekam juga menjadi salah satu alasan mengapa film ini terasa spesial di hati para penontonnya. Berikut 10 Rekomendasi Film Psikopat Korea Sub Indo Bikin Teror Yang Bikin Merinding Tiap Nonton:

Secara umum, film psikopat Korea selalu identik dengan cerita tentang pembunuh berantai. Ceritanya yang seru dan penuh dengan teka-teki dan misteri membuat penonton semakin tertarik dan penasaran dengan film tersebut.

Banyak alur yang tidak terduga dari film yang disuguhkan dari film psikopat Korea biasanya kita juga akan dibuat menebak siapa psikopatnya. Berikut 10 Rekomendasi Film Psikopat Korea Sub Indo Bikin Merinding Tiap Nonton.

1. The CallĀ 

The Call adalah film thriller horor Korea Selatan yang diproduksi oleh Yong Film dan disutradarai oleh Lee Chung Hyun. Film ini akan didistribusikan oleh Next Entertainment World dan Netflix setelah rilis perdana pada 27 November 2020. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Park Shin-Hye dan Jeon Jeong Seo.

The Call bercerita tentang Seo-yeon (Park Shin-hye), seorang wanita yang hidup di masa sekarang. Suatu hari, Seo-yeon mengunjungi rumah masa kecilnya. Di sana ia menemukan hal-hal aneh, seperti telepon yang terus berdering dan dinding sudut yang mencurigakan di lantai dua.

0 Komentar