Apa?! Apink Bakalan Comeback Tanpa Naeun?

Apink
Apink/IG @official.apink2011
0 Komentar

sumedangekspres – Apink akan comeback dengan album terbarunya tanpa member Naeun. Hal itu disampaikan oleh agensi mereka, IST Entertainment.

“A Pink (Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jeong Eun-ji, Kim Nam-joo, Oh Ha-young) akan mengkonfirmasi perilisan mini album baru pada bulan April dan memulai aktivitas comeback mereka,” kata IST Entertainment dilansir dari Osen pada 22 Februari 2023.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak setahun lamanya belum comeback, album terakhirnya bertajuk HORN. Sebelumnya, album spesial mereka menyapu chart musik utama di Korea segera setelah dirilis dan menduduki peringkat lima besar di chart Album Teratas iTunes di 12 negara.

Baca Juga:Rekomendasi Drakor Terbaru 2023 dengan Rating TertinggiBuruan Daftar! Klaim Saldo Dana Rp 100 Ribu Diberikan Secara Gratis

Selain itu, APINK juga akan melakukan tur pada 5 kota di Asia dimulai dari bulan Maret dan April. Tur tersebut nantinya akan bertajuk ‘2023 APINK FANCONCERT Pink drive’.

Pada bulan April 2022, Naeun memang dikabarkan keluar dari grup tersebut. Dalam tulisan tangannya kala itu, dia meminta maaf kepada para penggemar dan terimakasih telah setia bersama dia selama 11 tahun.

“Aku akan mematri nama Naeun Apink dalam hatiku dan melakukan lebih baik lagi di masa depan. Dengan begitu, aku tidak akan mempermalukan nama itu. Mungkin, inilah caraku membalas kalian.” kata Naeun.

“Aku akan menjadi penggemar berat yang mendukung mereka dari sekarang.” lanjutnya.

0 Komentar