Brand Lokal “Klamby” Hadirkan Baju Kembaran Lebaran 2023

Klamby
Klamby/IG @wearingklamby
0 Komentar

sumedangekspres – Klamby adalah perusahaan dibidang fashion yang menghadirkan banyak pakaian muslim, koleksi tas hingga kerudung.

Brand lokal ini didirikan oleh pasangan suami istri, Muhammad Ridho dan Nadine Gaus pada tahun 2012.

Popularitas brand ini meningkat pesat saat tahun 2016. Perlu diketahui juga usia mereka saat tahun 2019 menginjak 26 tahun.

Kini mereka mempunyai 100 karyawan yang termasuk penjahit.

Baca Juga:Brave Girls Bubar : Merilis Lagu “Good Bye” Untuk Para FansResep Tahu Sumedang : Gurih dan Dijamin Enak

Nah, karena sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramdhan, Klamby membuat gebrakan baru untuk Raya Collection dengan merubah permainan dalam dunia modest fashion di Indonesia dengan menghadirkan sembilan Raya Collection Series 2023 secara eksklusif.

Bukan hanya itu, Klamby juga sudah memberikan standard baru diluar dari kebiasaan para brand/designer Indonesia dengan melakukan dua fashion show secara hybrid yang akan ditampilkan secara Internasional & Nasional di tahun 2023 ini.

Untuk fashion show dalam skala internasional, Klamby mempersembahkan Digital Fashion Show “Chamatarra Resort Collection 2023” yang akan disiarkan pada situs www.londonfashionweek.com bertepatan dengan acara London Fashion Week pada tanggal 17 – 21 February 2023.

Hal ini mencetak prestasi pertama kali bagi brand/designer dari Indonesia yang melakukan dua fashion show secara bersamaan untuk memperlihatkan karya terbaik di kancah internasional maupun nasional.

Selain itu Klamby kembali merilis majalah fashion international untuk membuat pagelaran fashion show terbesar di Indonesia yaitu Harper’s Bazaar Indonesia pada 17 Februari 2023.

Saat itu menghadirkan Muses yang ikut turut meramaikan acara ini yaitu Aurelie Hermansyah, Marsha Timothy dan beberapa influencer tanah air dan didukung oleh sponsor Garmin & Philips.

Mau tau baju seperti apa yang dipakai oleh mereka? Berikut gambarnya

Klamby membalut kesembilan Raya Collection 2023 ini dengan tema “Chamatarra”.

Baca Juga:Lirik Shout Out Oleh ENHYPENDownload Video Youtube Short : Gratis dan Mudah

Koleksi Chamattara dihadirkan dalam 9 desain yang memiliki sentuhan baju tradisional indonesia dalam warna-warna soft seperti semi biru dan cream serta merah jambu yang menjadi penutup dalam koleksi ini. Ilustrasi pattern diambil dari corak – corak tenun, flora & fauna yang mayoritas dari pulau sumatera.

0 Komentar