Brave Girls Bubar : Merilis Lagu “Good Bye” Untuk Para Fans

Brave Girls Bubar
Brave Girls/IG @bravegirls.official
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang diketahui Brave Girls diyakini bubar pada tanggal 16 Februari kemarin.

Brave Entertainment yang merupakan agensi dari Brave Girls. Agensi itu kembali mengabarkan berita menyedihkan untuk untuk fans.

Informasi tersebut diumumkan pada halaman fancafe resmi girlgroup itu pada hari Selasa, 21 Februari 2023.

Baca Juga:Resep Tahu Sumedang : Gurih dan Dijamin EnakLirik Shout Out Oleh ENHYPEN

Brave Entertainment mengatakan bahwa seluruh aktivitas grup itu akan benar-benar berakhir termasuk aktivitas media sosial resmi.

“Halo. Ini adalah Brave Entertainment. Pertama, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Brave Girls” kata Brave Entertainment.

“Media sosial resmi mereka termasuk YouTube, tidak akan beroperasi lagi pada tanggal pemutusan kontrak, dan konten yang saat ini masih ada juga tidak akan bisa disaksikan.

Pada 28 Februari pukul 21.00 KST, segala unggahan kecuali From. Brave Girls akan diubah menjadi private.” lanjut Brave Entertainment.

Selain itu, agensi juga menyampaikan bahwa segala aktivitas sosial media yang berkaitan dengan fans juga akan dihentikan.

“Papan buletin yang didedikasikan untuk aktivitas fandom juga akan ditutup, jadi untuk para subscriber harus mengunduh terlebih dahulu untuk ditonton kedepannya.” lanjutnya.

“Terima kasih untuk para fans yang telah memberikan banyak dukungan untuk Brave Girls.” tambahnya.

Baca Juga:Download Video Youtube Short : Gratis dan MudahIndonesia Menjadi Negara dengan Penduduk Terpendek di Dunia!

Nah, sebelum Brave Girls bubar, Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna akan merilis single terakhirnya yang berjudul Goodbye.

Perlu diketahui juga, bahwa girlgroup itu debutnya pada tahun 2011.

Sejak debut juga, mereka sudah mengumpulkan belasan piala penghargaan, seperti AAA (Asia Artist Awards) hingga SMA (Seoul Music Awards).

0 Komentar