Curahan Hati Rieta Amilia, Membesarkan Anak Tanpa Dukungan Suami!

Curahan hati Rieta Amilia
Curahan hati Rieta Amilia(ig@rieta_amilia)
0 Komentar

Pengalaman pilu sempat dirasakan oleh Rieta Amilia ketika Idul Fitri. Kala itu, ia tidak bisa membahagiakan anak-anaknya dengan membelikan baju baru untuk merayakan Lebaran.

“Lebaran kan biasanya mau beli baju, ini kartu kredit sudah tidak bisa dipakai. Enggak bisa kan dia sudah pergi tuh ke laut. Aduh ini bagaimana caranya aku sampai nangis. Akhirnya aku minta Mama Papaku belikan untuk cucu-cucunya,” tutur Rieta

Tak ingin terus hidup terpuruk, Rieta Amilia bertekad untuk mencari pekerjaan hingga ke Ibukota. Baca di halaman berikutnya, Bunda….Tak mudah bagi Rieta Amilia untuk mencari pekerjaan di Jakarta. Apalagi pada saat itu, ia tidak terbiasa bekerja sejak menikah dengan Gideon Tengker.
“Sampai Jakarta aku mikir bagaimana nih, kan aku enggak biasa kerja. Akhirnya aku manajerin Sandy Nayoan sama Nicky Astria. Aku urus mereka main sinetron,” kata mertua Raffi Ahmad itu.

Baca Juga:Solusi Cerdas Cegah Stunting, Bisa Langsung dipraktekan!Kecocokan Daftar Pemain Versi Netizen untuk Film Kasus Sambo!

Sebelum membangun rumah produksi sendiri, Rieta Amilia bekerja keras seorang diri dengan menjadi manajer artis. Pada saat itu jadwal kerjanya sangat sibuk, Bunda. Ia pun harus bolak-balik ke Jakarta hingga Sukabumi setiap hari.

“Bayangkan setiap pagi aku ke Sukabumi syuting, pulang jam 3 pagi. Lalu pagi-pagi aku mengurus anak sekolah. Aku mandiin dan kepangin rambut mereka, lalu aku sopirin mereka sekolah baru ke Sukabumi. Begitu aku setiap hari,” Rieta bercerita.

“Ini aku belum bikin PH, baru mulai kerja, bagaimana caranya nyari uang untuk anak karena enggak ada (harta gono-gini),” sambungnya.
Rieta tak menampik bahwa perpisahannya dengan Gideon banyak membuatnya menangis dan bersedih. Namun, perlakuan keluarga sang mantan suami yang berhasil menjadi pemicu semangatnya untuk keluar dari keterpurukan.

Rieta akui bahwa sikap keluarga mantan suaminya itu berhasil membuat dirinya terpicu untuk sukses. Untuk membuat orang-orang yakin dengan dirinya, ia pun menasehati agar anak-anaknya mau sekolah meski sibuk dengan urusan di dunia entertaint.

“Bagaimana caranya, memacu diri sendiri agar anak anak aku tuh harus sekolah tinggi-tinggi, itu nomor satu. Aku bilang sama anak-anak, ‘Kamu ngapain saja boleh tapi sekolah’.”

0 Komentar