Kecocokan Daftar Pemain Versi Netizen untuk Film Kasus Sambo!

Kecocokan daftar pemain versi Netizen untuk film kasus Sambo
Kecocokan daftar pemain versi Netizen untuk film kasus Sambo(ig@unikinfo_id)
0 Komentar

sumedangekspres– Kecocokan daftar pemain versi Netizen untuk film kasus Sambo, ternyata kasus dari pembunuhan Brigadir J menyita perhatian publik apalagi netizen Indonesia yang budiman sekali, bahkan netizen membuat daftar pemain untuk di film kan mengenai kasus ini.

Kecocokan daftar pemain versi Netizen untuk film kasus Sambo, apalagi kasus hilangnya nyawa Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat di tangan sang atasan banyak menyita perhatian publik. Bahkan kisah nya yang berbelit-belit bak drama misteri membuat netizen geram. Hingga pada akhirnya pihak kepolisian mengumumkan siapa tersangka dibalik kisah ini yakni mantan Kadiv Propam, Ferdi Sambo.
Netizen tanah air pun menilai bahwa akting Irjen Ferdi Sambo sudah seperti aktor film profesional. Selama masa persidangan Irjen Ferdi Sambo seolah merasa paling tersakiti, teraniaya dan terzalimi. Oleh karena itu netizen pun mengharapkan agar kasus yang menimpa Brigadir J ini di film kan.

Adapun beberapa aktor dan aktris yang dinilai cocok memerankan drama Irjen Ferdi sambo diantaranya adalah Jefry Nichol. Aktor tampan kelahiran 1999 ini dinilai cocok memerankan sosok Ricard Eliezer yang menjadi saksi kunci dibalik kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga:Transgender Tercantik di Dunia, Inilah Potret Sebelum Berubah!Viral Hubungan Pasangan Couple Kandas ditengah Jalan!

Kemudian ada nama Arya sakola. Meskipun berakhir dengan kematian, pemeran utama “ikatan cinta” ini dinilai sangat cocok memerankan sosok brigadir J yang tewas ditangan atasannya sendiri .

Nurayendra Irwindo atau biasa dikenal dengan nama Winky Wiryawan dinilai cocok memerankan Ricky Rizal yang mendapat vonis 13 tahun penjara

Kemudian Aktor Senior Yadi Timo, dinilai netizen sangat cocok memerankan karakter Kuat Ma’aruf. Yang sempat menjadi sorotan karena memberikan simbol hati bak drama Korea, setelah mendapat vonis 15 tahun penjara.

Sosok ART bernama Susi juga sempat viral dijagat Maya karena dianggap telah memberi kesaksian palsu atas tewasnya brigadir J. Adapun aktris pilihan netizen yang cocok memerankan ART Susi ini adalah Chika Waode.

Aktris Senior yang sangat kental dengan peran antagonisnya yaitu Yurike Prastika dinilai netizen sangat cocok memerankan sosok Putri Chandrawati. Istri Irjen Ferdi Sambo ini sangat dikenal oleh netizen karna sering memberikan kesaksian yang Berbelit-belit.

0 Komentar