Viral Hubungan Pasangan Couple Kandas ditengah Jalan!

hubungan pasangan couple kandas
hubungan pasangan couple kandas (ig@fuji_an)
0 Komentar

sumedangekspres– Viral hubungan pasangan couple kandas ditengah jalan, pasangan couple yang dijodohkan netizen ini pada akhirnya kandas ditengah jalan.  Pasangan Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar mengumumkan putus cinta beberapa waktu lalu.

Heboh kabar Fuji dan Thariq putus ini pun kemudian ditanggapi oleh kakak Fuji, Frans Faisal. Ia mengaku tidak mempermasalahkan hubungan asmara keduanya karena hal itu berakhir dengan baik. Dia juga tidak menanyakan banyak hal kepada sang adik terkait hubungan tersebut.

Kisah asmara dua sejoli Thariq Halilintar dan Fuji telah berakhir. Anak keempat dari Gen Halilintar itu mengumumkan hal tersebut di Instagram story-nya.
Namun menurut Haji Faisal selaku ayah Fuji, keputusan untuk mengakhiri hubungan bukanlah keinginan dari keduanya.

Baca Juga:Penyebab Tampek Pada Anak, Berikut Gejalanya!Bercermin dari Ashanty, Inilah Efek Samping Penggunaan KB Spiral

“Menurut pandangan saya, mereka berdua tidak menginginkan putus itu,” kata Haji Faisal di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat

Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan Fuji belum mendapatkan restu orang tua Thariq Halilintar mengenai hubungan ini. Haji Faisal pun mengungkapkan tak mengetahui soal restu dari orangtua Thariq Halilintar.

“Bagi saya nggak ada masalah (soal restu berhubungan), bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu,” tutur Haji Faisal.
“Saya berharap kembali bersatu, harapan saya cuma itu. Saya harap mereka segera kembali bersatu,” harap Haji Faisal.

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu merasa persoalan yang membuat hubungan kedua sejoli itu hanya masalah kecil. Ia menilai kecocokan di antara keduanya lebih besar ketimbang masalah yang dihadapi.

“Saya berharap yang baik, saya melihat ada kecocokan. Tinggal menyelesaikan soal persoalan kecil itu,” ucap Haji Faisal.

“Saya merasa kemarin nggak bakal putus, tapi nggak tahu ya. Belum terlalu besar saat itu,” sambungnya.

Oleh karena itu, ia merasa tak ada alasan bagi keduanya untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Baca Juga:Drama Korea dari Menegangkan Hingga Bikin Melting, Mana yang Jadi favoritmu?Kata-Kata Menyentuh dan Romantis, Bisa Bikin Doi Makin Melting!

“Nggak ada alasan mereka buat putus, mungkin seharusnya mungkin begini jadi tidak begini. Saya tidak tahu masalahnya sehingga mereka sering bertengkar,” ujar Haji Faisal.

Kabar kandasnya jalinan asmara Thoriq dan Fuji ini menuai banyak sorotan dari para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang beranggapan jika kandasnya hubungan sang artis diduga karena restu keluarga Thariq Halilintar. Menanggapi hal ini Haji Faisal selaku ayah Fuji buka suara. Haji Faisal mengaku tak mempermasalahkan hal itu, namun sebagai orang tua dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi Fuji. “Bagi saya enggak ada masalah, bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu. Saya berharap yang baik,” Ujar Haji Faisal

0 Komentar