Transgender Tercantik di Dunia, Inilah Potret Sebelum Berubah!

Transgender tercantik di dunia, inilah potret sebelum berubah!
Transgender tercantik di dunia, inilah potret sebelum berubah!(Dok. Eva. Vn
0 Komentar

sumedangekspres– Transgender tercantik di dunia, Nong Poy nama dari transgenter tercantik di dunia memiliki wajah yang feminim dan lembut. Sejak kecil, Poy sudah mengidamkan dirinya untuk menjadi perempuan. Jika anak kecil lainnya bermain dengan mobil-mobilan atau hobi bermain bola, Poy punya dunianya sendiri ketika sudah mencoba rok dan lipstik ibunya.

Orang-orang sering menyebut Nong Poy sebagai transgender tercantik di dunia. Memang benar, wanita transgender kelahiran 1986 itu punya fitur wajah feminin dan lembut layaknya wanita asli. Wanita 36 tahun itu bahkan mengaku bahwa dia tidak melakukan operasi plastik di bagian wajahnya, melainkan hanya di bagian kelaminnya. Transformasi Nong Poy pun terlihat mencengangkan dari saat masih menjadi pria hingga berubah menjadi ‘wanita’. Dalam wawancara dan pemotretannya dengan Eva.vn, terselip foto Nong Poy saat remaja ketika belum mengganti kelaminnya. Dalam fotonya itu, wajah Poy tampak berbeda dari saat ini. Namun sejak dulu memang dia memiliki fitur rahang dan dagu yang kecil.

Transgender tercantik di dunia, kepopuleran Nong Poy berawal dari tahun 2004. Saat itu, dia mengikuti kontes kecantikan transgender, Miss Tiffany’s Universe dan Miss International Queen. Dalam kedua kontes kecantikan tersebut, Nong Poy meraih juara pertama. Kariernya terus beranjak menjadi bintang iklan hingga bermain di sejumlah judul film.
Dia selalu merasa sebagai anak yang salah karena lahir sebagai laki-laki. Setelah melaukan operasi kelamin, Nong Poy mengaku seperti terlahir kembali.

Baca Juga:Viral Hubungan Pasangan Couple Kandas ditengah Jalan!Penyebab Tampek Pada Anak, Berikut Gejalanya!

“Ketika aku masih kecil, dalam tubuh laki-laki, aku selalu menganggap diriku sebagai anak yang bersalah. Setelah menjadi transgender, aku merasa seperti saya dilahirkan kembali dan saya seperti bisa memilih hidup saya sendiri,” kata Nong Poy kepada Eva Vn.

Kini, Nong Poy punya kebahagiaan seutuhnya karena ada pria tulen yang menerima masa lalunya. Nong Poy belum lama ini dilamar oleh crazy rich Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok. Di balik gender Nong Poy yang jadi kontroversi, calon mertuanya menerimanya dengan tangan terbuka. Keluarga mempelai pria mendoakan untuk kebahagiaan putranya dan calon istrinya itu.

0 Komentar