Curahan Hati Rieta Amilia, Membesarkan Anak Tanpa Dukungan Suami!

Curahan hati Rieta Amilia
Curahan hati Rieta Amilia(ig@rieta_amilia)
0 Komentar

sumedangekspres– Curahan hati Rieta Amilia membesarkan anak tanpa dukungan suami, ternyata dibalik kesuksesan ibunda Nagita Slavita ia memiliki cerita sedih mengenai kehidupan membesarkan anak-anaknya. Berkat rumah produksi dan deretan bisnis yang ia dirikan, Rieta Amilia berhasil tajir melintir.

Curahan hati Rieta Amilia membesarkan anak tanpa dukungan suami, kesuksesan Rieta Amilia tak didapatkan secara instan, Bunda. Jauh sebelumnya, mantan vokalis grup musik Drakhma itu pernah hidup terpuruk. Hal itu diialami oleh Rieta Amilia setelah menikah dengan Gideon Tengker. Hidupnya sempat bahagia ketika akhirnya dikaruniai anak pertama, yaitu Nagita Slavina.

“Setelah ke dokter dikasih obat, lalu hamil lah si Gigi anak pertama. Anak ini lahir sebenarnya pas Tahun Baru China pas naga emas,” kata Rieta di kanal YouTube Jenny Rachman.

Baca Juga:Solusi Cerdas Cegah Stunting, Bisa Langsung dipraktekan!Kecocokan Daftar Pemain Versi Netizen untuk Film Kasus Sambo!

Rieta juga senang mendapatkan mertua yang sangat baik hati. Pada saat itu, ia bahkan dibiarkan tidak bekerja dan hanya disuruh mengurus anak-anak.

“Waktu nikah sama papanya kebetulan tidak boleh kerja sama sekali. Mertua baik banget, katanya aku enggak usah kerja, cuma nyuruh aku mengurus anak-anak saja,” ujarnya. Namun ternyata, pernikahan Rieta Amilia dan Gideon Tengker tidak bisa bertahan lama. Hubungan mereka retak hingga akhirnya berpisah. Meski begitu, mereka belum meresmikan perceraian tersebut hingga 20 tahun berlalu.

Ketika memutuskan berpisah, Rieta Amilia masih diizinkan untuk tinggal di rumah sang mertua. Orang tua Gideon Tengker tak menginginkan adanya perceraian, sehingga Rieta masih diperbolehkan menempati rumah mereka.

“Aku cuma pakai rumah mertuaku karena begitu kita pisah, mamanya bawa papanya keluar, lalu saya bawa anak-anak. Dia tidak mau dengar kata kita cerai,” ia bercerita.

Rieta Amilia yang hanya tinggal bersama anak-anaknya harus menjalani hidup sebagai orang tua tunggal. Tak mudah bagi Rieta untuk membesarkan anak seorang diri. Ia sempat melewati masa sulit, terutama untuk urusan finansial.

Rieta mengaku, mantan suaminya pada saat itu tidak memberikan dukungan apapun, “Jadi memang sama sekali enggak ada campur tangan bapaknya. Aku besarin anak sendiri, aku kerja, tidak ada bantuan dari bapaknya sama sekali.”

0 Komentar