Daftar Restoran Dan Tempat Makan Yang Menyediakan Burger di Sumedang

Daftar Restoran Dan Tempat Makan Yang Menyediakan Burger di Sumedang
(Burger di Sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Ada roti hamburger domba, babi, ikan, yang paling populer setelah roti daging sapi adalah ayam. Isi burgernya juga lebih serbaguna sekarang. Beberapa menambahkan acar, mis. acar, sosis, ham hingga keju cheddar dan keju mozzarella yang meleleh. Simak daftar restoran dan tempat makan yang menyediakan burger di Sumedang!

Di Indonesia, banyak orang menyukai hamburger. Biasanya hamburger dimakan sebagai menu makan siang yang nyaman untuk belajar singkat atau istirahat kerja. Hamburger juga sering dipilih sebagai camilan larut malam. Tempat beli  burger di Sumedang sendiri cukup banyak, namun terkadang Anda masih harus mencari keberadaannya.

Hamburger atau hamburger adalah sejenis roti bundar yang dipotong menjadi dua dan bagian tengahnya diisi dengan patty, biasanya terbuat dari daging dan sayuran seperti selada, tomat, dan bawang bombay. Sebagai sausnya, hamburger ditawarkan dengan berbagai saus seperti mayones, saus tomat dan cabai, serta mustard.

Baca Juga:Film Tersadis Sepanjang Masa Dan paling Menjijikan, Jangan Nonton!Cuaca Yang Semakin Tidak Menentu, Tingkatkan Kekebalan Tubuh Anda!

Hamburger memiliki nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti karbohidrat, protein dan serat. Namun, kebaikan nutrisi tersebut pada akhirnya “hilang” oleh kandungan lainnya. Itu karena hamburger sangat tinggi kalori, lemak jenuh, dan sodium. Berikut daftar restoran dan tempat makan yang menyediakan burger di Sumedang:

1.  Pizza Prime Cafe, Sumedang Utara 

Pizza Prime Cafe, Sumedang Utara adalah sebuah restoran di Sumedang. Menyajikan berbagai menu pizza dan pasta, aneka nasi dan minuman, restoran ini terjangkau dan mudah di kantong.

Burger yang enak dengan harga terjangkau. Harganya sekitar Rp. 11.500 hingga Rp. 60.000

Lokasi: Jl. Prabu Gajah Agung No. 01, Sumedang Utara

2. Burgerun

Burgerun berlokasi didalam mall Asia Plaza kamu bisa membeli burger dengan varian menu yang tersedia. Burgernya terhitung murah dan enak, bagi anda yang sudan tidak tahan untuk menyantap burger bisa membelinya disini.

Lokasi: Mall Plaza Asia Sumedang

3. Burger Bangor

0 Komentar