Film Tersadis Sepanjang Masa Dan paling Menjijikan, Jangan Nonton!

(Film Tersadis Sepanjang Masa)
(Film Tersadis Sepanjang Masa)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Film adalah gambar hidup, sering disebut gambar bergerak. Film secara kolektif disebut sebagai bioskop. Film sendiri berasal dari kata sinematografi atau gerakan. Film juga sebenarnya merupakan lapisan selulosa cair yang dikenal di dunia film sebagai seluloid. Film Tersadis Sepanjang Masa Dan paling Menjijikan, Jangan Nonton!

Salah satu media yang sangat membentuk cara berpikir masyarakat. Selain itu, film merupakan sarana penyampaian pesan-pesan penting kepada penonton dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.

Sebagian orang juga sangat menikmati film horor bahkan film sadis. Bagi sebagian orang film seperti ini sangat menegangkan dan membuat perasaan menjadi teralihkan. Kali ini akan membahas film yang paling menjijikan dan film tersadis yang telah dirangkum.

Baca Juga:Cuaca Yang Semakin Tidak Menentu, Tingkatkan Kekebalan Tubuh Anda!Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Sumedang, Harga Terjangkau Fasilitas Terlengkap!

Bicara soal film horor, bahwasannya genrenya sendiri masih terbagi menjadi beberapa bagian. Dari horor yang menghantui, biasanya thriller berdarah, hingga horor yang sadis dan menjijikkan yang bisa membuat para penontonnya mual dan pusing.

Jenis horor yang terakhir ini terkesan ekstrim, tapi jangan salah, peminatnya pun tidak sedikit. Buat kamu yang penasaran, simak pilihan kami di bawah ini untuk film-film dengan judul paling sadis dan menjijikkan sepanjang masa. Berikut rekomendasi film tersadis dan menjijikan:

1. Film Tusk (2014)

Termasuk film yang disturbing, Tusk bercerita tentang seorang komedian bernama Wallace Bryton (Justin Long) yang sering menghibur di podcastnya yang berjudul The Not-See Party. Acara yang mereka hadirkan berisi lelucon tentang video viral di internet yang dibintangi oleh Teddy Craft (Haley Joel Osment).

Bryton bertemu Howard Howe (Michael Parks), pensiunan pelaut cacat di kursi roda. Tanpa sepengetahuan Wallace, dia menjadi target berikutnya dari kegilaan Howard. Dimana ia diubah menjadi walrus, dikuliti dan diperlakukan seperti hewan. Film Tusk adalah salah satu film horor yang tidak memiliki hantu. Kengerian film tersebut bermula dari beberapa adegan yang mengganggu.

2.Human Centipede (2009)

0 Komentar