Film Tersadis Sepanjang Masa Dan paling Menjijikan, Jangan Nonton!

(Film Tersadis Sepanjang Masa)
(Film Tersadis Sepanjang Masa)
0 Komentar

Dr. Heiter (Dieter Laser) memiliki gagasan visioner tentang kehidupan makhluk hidup di masa depan. Dia ingin menyatukan beberapa makhluk serupa menjadi satu entitas baru dan berharap makhluk baru yang dia ciptakan itu bisa hidup berdampingan.

Film ini juga terinspirasi dari kisah nyata dari bagian sejarah manusia, yaitu eksperimen Josef Mengele. film bergenre horor tentang penjara yang dijalankan oleh sipir yang kejam dan penjara memiliki kerusuhan paling banyak, biaya pengobatan dan pergantian staf yang sering karena kekerasan penjara. Kamu akan merasa mual saat menontonnya.

3. SAW (2003)

Saw adalah film thriller horor yang disutradarai oleh James Wan dalam debutnya. Wan ikut menulis film tersebut dengan Leigh Whannell berdasarkan cerita pendek yang mereka buat pada tahun 2003. Film ini berfokus pada seorang pembunuh berantai bernama Jigsaw Killer. Dia selalu membawa korbannya ke tempat tertutup dan mengujinya dengan permainan kematian.

Baca Juga:Cuaca Yang Semakin Tidak Menentu, Tingkatkan Kekebalan Tubuh Anda!Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Sumedang, Harga Terjangkau Fasilitas Terlengkap!

Saw adalah penggambaran yang mengejutkan dari keluarga kanibal seorang wanita muda, Justine. Justine juga dipaksa menjadi kanibalisme setelah menyadari keinginannya akan daging manusia. Saw adalah film thriller horor yang dibuat untuk mengesankan melalui urat-urat horor. Sejak menit pertama, film ini tidak pernah panjang dan langsung menyajikan cerita yang menarik perhatian.

0 Komentar