Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Sumedang, Harga Terjangkau Fasilitas Terlengkap!

Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Sumedang, Harga Terjangkau Fasilitas Terlengkap!
(Istimewa/Instagram @hotelasrisumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Berencana liburan di Sumedang atau bahkan beristirahat dari jauhnya perjalanan penginapan menjadi hal yang Anda cari bukan? Penginapan dekat tol cisumdawu dengan harga terbaik dan fasilitas yang lengkap.

Tempat beristirahat perlu mengedepankan kenyamanan karena tubuh yang lelah perlu memiliki kualitas yang baik untuk beristirahat. Sumedang menjadi salah satu kota yang juga menyuguhkan destinasi yang beragam dan keindahan alamnya yang memukau.

Dengan melihat dengan positif keberadaan Tol Cisumdawu dapat menjadi peluang salah satunya adalah promosi industri pariwisata di daerah setempat dekat dengan tol tersebut.

Baca Juga:Review Film Unlocked (2023) Cerita Teror Psikopat Melalui Ponsel, Tapi Kok?Tempat Nongkrong Instagramable dan Hits di Jatinagor, Cozy Banget!

Adanya jalan tol Cisumdawu merupakan peluang yang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan jumlah wisatawan di Sumedang dan membantu perekonomian Sumedang. Tentu untuk berwisata penginapan juga akan banyak dicari.

Terdapat 6 Gerbang Tol Cisumdawu yang dapat dilewati, diantaranya tol Jatinangor, Gerbang tol Pamulihan, Gerbang tol Sumedang Kota, Gerbang tol Cimalaka, Ujungjaya, Gerbang tol Paseh.

Kai ini akan membahas seputar penginapan dekat area gerbang tol cisumdawu di Sumedang. Berikut selengkapnya rekomendasi penginapan di Sumedang dekat dengan tol cisumdawu.

1. Hotel Asri Sumedang

Daya tarik dari hotel ini adalah hotel Asri Sumedang memiliki lokasi yang strategis di tengah kota Sumedang. Lokasinya di dalam Mall juga sangat memudahkan para wisatawan untuk mendapatkan kebutuhan yang diperlukan.

Dekat dengan wisata kuliner. Fasilitasnya lengkap dan tidak perlu diragukan. Banyak dikunjungi artis, selebgram hingga backpacker manca negara untuk menginap.

Hotel ini lebih mengusung konsep industrial yang memanjakan tamunya dengan desain elemen kayu dan besi yang dilengkapi sedikit sentuhan alam.

Lokasi:  Jl. Mayor Abdurahman No.225, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang Tepatnya di dalam Mall Asia Plaza

Harga: Rp. 300.000 – 500.000

2. Hotel Sapphire Home

Baca Juga:Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor, Harga dan Fasilitas Terbaik!Rekomendasi Drakor Saeguk Paling Populer Sepanjang Masa

Hotel ini memiliki nuansa yang unik. Interiornya pun didominasi kayu, sehingga terkesan sejuk dan nyaman dan berpadu dengan dekorasi tanaman-tanaman yang asri langsung terasa sangat kuat.

0 Komentar