Review Film Unlocked (2023) Cerita Teror Psikopat Melalui Ponsel, Tapi Kok?

Review Film Unlocked (2023) Cerita Teror Psikopat Melalui Ponsel, Tapi Kok?
(Review Film Unlocked (2023))
0 Komentar

sumedangekspres -Film ini merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul sama karya Akira Teshigawara yang diadaptasi untuk film Stolen Identity tahun 2018.

Unlocked bercerita tentang seorang pekerja kantoran yang kehilangan smartphone-nya, setelah itu seorang pria misterius menemukan ponselnya dan menggunakan ponselnya untuk meretas sistem. Sebelum masuk untuk review berikut sinopsis film Unlocked.

Sinopsis Film Unlocked (2023)

Na-mi (Chun Woo-hee) secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya dalam perjalanan pulang kerja.  Jun-yeong (Im Si-wan) menemukan ponsel Na-mi danmemancingnyya untuk membawa ponsel tersebut.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Instagramable dan Hits di Jatinagor, Cozy Banget!Penginapan Dekat Area Gerbang Tol Cisumdawu di Jatinangor, Harga dan Fasilitas Terbaik!

Jun-yeong telah memasang perangkat pengawasan di ponselnya. Sekarang Jun-yeong dapat mempelajari semua tentang keberadaan, hobi, kehidupan kerja, keuangan, dan media sosial Na-mi.

Sementara itu, polisi wanita Ji-man (Kim Hie-won) menemukan jejak kaki Jun-yeong di TKP. Dia mulai meneliti dan mengamati kehidupan sehari-hari Jun-yeong.

Review Film Unlocked (2023)

Film ini menyuguhkan kisah dan alur yang menarik, Sang psikopat sudah diperlihatkan dari awal bahwa ia adalah Jun-yeong yang mengambil ponsel milik seseorang yang tergeletak.

Psikopat dengan wajah dan visual yang tampan ini tiidak menutupi bahwa ia seoorang psikopat. Ternyata ia adalah buronan karena telah membunuh sebanyak 9 orang wanita dengan cara yang sama.

Alurnya yang tidak terlalu bertele-tele membuat film ini menjadi semakin seru. Adegan yang menegangkan tidak sebanyak yang dibayangkan.

Kekerasan yang ditampilkan juga masih dalam batasannya. Polisi mencari keberadaan Jun-yeong namun sayangnya mereka beberapa kali gagal menangkapnya.

Alurnya sendiri pun bagus namun untuk endingnya terasa masih ada yang kosong. Alasan psikopat menjadi seperti itu tidak terlalu di bukakan dalam cerita. Kemudia psikopat dibunuh oleh Nami sebelum Jun-yeong yang ternyata mengambil identitas Jun-yeong asli tidak secara jelas memberitahu keberadaan Jun-yeong asli.

Link Nonton 

Baca Juga:Rekomendasi Drakor Saeguk Paling Populer Sepanjang Masa10 Rekomendasi Film dan Drama Korea Psikopat, Dari Teror Hingga Misteri Yang Bikin Merinding Tiap Nonton

Untuk anda yang masih penasaran dan ingin menonton,Link Streaming Resmi dan Gratis: Teror Psikopat Melalui Ponsel  KLIK DISINI atau LINK 2 

0 Komentar