Menantea Milik Jerome Polin Sudah Ada di Sumedang

Menantea Milik Jerome Polin Sudah Ada di Sumedang
(TehBuahPalingEnak (@menantea.toko))
0 Komentar

sumedangekspresĀ -Menantea adalah perusahaan minuman waralaba yang didirikan dan dimiliki oleh YouTuber populer Jerome Polin dan saudaranya Jehia. Menantea mengusung konsep toko yang menawarkan berbagai minuman teh dengan rasa yang berbeda serta makanan ringan favorit masyarakat Indonesia.

Membuka franchise Menantea untuk gerai reguler membutuhkan biaya Rp 125 juta, sedangkan untuk gerai Autopilot membutuhkan biaya Rp 175 juta. Penting untuk dicatat bahwa tidak satu pun dari biaya ini termasuk sewa dasar untuk lokasi tersebut.

Sementara itu, keuntungan waralaba Menantea adalah perhitungan pendapatan bisa Rp 35-50 juta per bulan. Persyaratan layanan dijelaskan seperti dijelaskan di atas. Dalam hal ini, periode pengembalian untuk bisnis ini diperkirakan sekitar 6-10 bulan di toko standar.

Baca Juga:Cek Dan Klaim Saldo DANA Rp.50 Ribu Perhari, Terbukti Membayar! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan GratisĀ Daftar Restoran Dan Tempat Makan Yang Menyediakan Burger di Sumedang

Resep minuman buah ini dikembangkan oleh Jerome Polin, seorang kreator konten yang sering membagikan kehidupan pribadinya di Jepang serta konten matematika yang seru dan mengasyikkan.

Siapa sangka teh buah Jerome menjadi viral dan diminati banyak orang karena rasa dan kesegarannya. Apalagi di masa pandemi ini, pola hidup sehat di masyarakat, terutama di kalangan anak muda, sangat meningkat.

Resep minuman buah ini dikembangkan oleh Jerome Polin, seorang kreator konten yang sering membagikan kehidupan pribadinya di Jepang serta konten matematika yang seru dan mengasyikkan. Siapa sangka teh buah Jerome menjadi viral dan diminati banyak orang karena rasa dan kesegarannya.

Apalagi di masa pandemi ini, pola hidup sehat di masyarakat, terutama di kalangan anak muda, sangat meningkat. Jenis teh yang digunakan bervariasi dari teh oolong hingga teh melati. Menantea juga memperkenalkan beberapa snack pendamping teh, yaitu keripik kentang dan chicken popcorn.

Saat ini franchise Menantea milik Jerome Polin dan sang kakak ini sudah ada di Sumedang. Bagi Anda yang penasaran bagaiamana rasa tea yang disajikan bisa memesalan secara offline maupun secara online. Harganya terjangkau dan bersahabat di kantong lho!

Lokasi:Ā Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 Komentar