Obyek Wisata Ciburial, 5 Menit dari Pintu Masuk Tol Cisumdawu

wisata alam dekat pintu tol masuk tol cisumdawu
wisata alam dekat pintu tol masuk tol cisumdawu
0 Komentar

sumedangekspres- Tempat yang nyaman dan asri untuk mencari insirasi atau refresing dari rutinitas pekerjaan memang diperlukan. Bahkan menjadi suatu yang harus dilakukan secara rutin. Agar fikiran lebih tenang dan mencari inspirasi baru terkadang seseorang membutuhkan tempat yang cocok. Lingkungan alam yang ditumbuhi tumbuhan hijau, ditambah gemercik air dari alam membuat suasana menjadi damai dan tenang.

Pilihan tempat tersebut cukup banyak dilpilih seseorang untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan beraktifitas. Salah satunya adalah tempat ini. Obyek Wisata Wana Wisata Ciburial, merupakan tempat yang cocok dilkunjungi, terlebih lokasinya yang dekat dengan pintu keluar Tol Cisumdawu. wisata yang berada di Licin, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353, Indonesia.

Obyek Wisata Wana Wisata Ciburial memiliki menyuguhkan pemandangan yang asri, letaknya juga tidak jauh dengan pintu tol cimalaka, hanya 2 km, sangat dekat bukan?Dengan jarak yang dekat, akan lebih memudahkan kamu untuk menuju lokasi, sehingga waktu mu akan lebih efektif.

Baca Juga:Sejarah Dibentuknya Monumen atau Tugu Adipura di Perempatan (bunderan) Alamsari.Menelusuri Makna Tugu Binokasih

Wanawisata Ciburial mempunyai bukit kecil yang memiliki track menarik dan tidak terlalu terjal. Trak ini sangat cocok dan memudahkan terutama untuk mengenalkan alam kepada anak-anak. ibagian bawah wanawisata tersebut ada sebuah mata air besar yang khusus ditempatkan pada sebuah kolam yang berukuran 30 x 10 meter.

Obyek Wisata Wana Wisata Ciburial di Cimalaka Sumedang Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan
  •  Mushola
  •  Kamar mandi / MCK
  • Penginapan, dan masih banyak lainya

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata Wana Wisata Ciburial di Cimalaka Sumedang Jawa Barat dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Obyek Wisata Wana Wisata Ciburial di Cimalaka Sumedang Jawa Barat di google maps yang terpasang di smartphone anda.

0 Komentar