Stylish Kebaya Anak dan Mantu Presiden Jokowi!

stylish kebaya anak dan mantu presiden Jokowi
stylish kebaya anak dan mantu presiden Jokowi(ig@kaesangp)
0 Komentar

sumedangekspres– Stylish kebaya anak dan mantu presiden Jokowi, keluarga besar Jokowi mengahadiri pernikahan adik bungsu Iriana, Anjas Wijanarko dengan Debrina Farrah Anova. Yang menarik perhatian, seluruh anak-anak dan para menantu Presiden Jokowi hadir di acara tersebut.

Termasuk Erina Gundono yang baru saja menikah dengan Kaesang. Ia pun berfoto bersama mertua dan kakak-kakak iparnya. Ibu Iriana, Kahiyang Ayu, Selvi Ananda, dan Erina pun kompak mengenakan kebaya bernuasa fuschia.

Kahiyang, Selvi, dan Erina tampil senada dengan kebaya berpayet fushcia yang dipadukan dengan kain lilit batiknya.

Baca Juga:Curahan Hati Rieta Amilia, Membesarkan Anak Tanpa Dukungan Suami!Solusi Cerdas Cegah Stunting, Bisa Langsung dipraktekan!

Iriana tampil bersanggul dengan aksesori anting mutiara. Dan kebaya lace kutu baru dengan aksesori bros mutiara. Lipstik glossy dan blusn on warna pink menghiasi wajah ibu negara ini.

Selvi tampil mengenakan lipstik pink yang serasi dengan blushonnya. Ia tampil dengan kebaya lace model kutubaru yang dilengkapi payet.
Kahiyang tampil dengan lipstik glossy dan alis mata on fleek. Mengenakan kebaya lace dengan akses selendang berbunga.

Erina mengenakan lipstik glossy merah bold dengan blushon tipisnya. Erina juga tampil dengan kebaya lace berpayet dengan akses selendang.

Sama dengan saudaranya yang lain, Gibran merupakan sosok yang jarang berbicara jika tidak ada keperluan. Namun ada perbedaan dirinya dengan sang adik, Kaesang, Putra sulung Jokowi ini tidak begitu aktif di media sosial jika tidak ada kepentingan.

Kahiyang Ayu selalu berhasil tampil memukau dalam acara apapun. Terlebih kini dirinya sudah mejadi istri wali kota Medan. Mengenai gayanya saat kondangan, anak perempuan satu-satunya Presiden Jokowi ini memang selalu tampil sempurna.

Itulah stylish kebaya anak dan mantu presiden Jokowi.

0 Komentar