Cara Mendapatkan Battle Point Dengan Mudah di Mobile Legends Bang Bang

Cara Mendapatkan Battle Point Dengan Mudah di Mobile Legends Bang Bang
Cara Mendapatkan Battle Point Dengan Mudah di Mobile Legends Bang Bang (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Mobile Legends adalah game moba yang sangat terkenal dan sangat populer pada saat ini. Berikut Cara Mendapatkan Battle Point Dengan Mudah di Mobile Legends Bang Bang.

Karena game moba satu ini berbeda dengan game moba yang lainnya, mobile legends atau ml ini sangat populer dikarenakan banyak event disetiap season nya muali dari event event bersama karakter anime sampai karakter fiksi lainnya.

Selain itu game ini juga sangat konsisten dalam membuat hadiah skins disetiap seasonnya. Walaupun hanya skins gratisan tetapi para player tetap berantusias untuk push rank setiap ada waktu luang.

Baca Juga:Resep Gorengan Populer di Sumedang, Nomor 2 Sangat Disukai Oleh Anak Anak Sekolahan, Cocok Untuk Ide Jualan!Resep Pecel Lele Lamongan Dengan Rasa Yang Khas dan Unik, Resep Masakan Indonesia

Nah biasanya ada sebuah rank yang membuat push rank kamu menjadi susah atau mempersulit jalanmu menuju rank tertinggi yaitu mythical glory. Dan rank tersebut biasanya ada di Epic, karena kebanyakan di rank tersebut para anak anak kecil bermain dengan caranya sendiri.

Nah berikut ini adalah cara untuk menambah BP dengan cepat dan mudah, sebenarnya cara ini sudah banyak diketahui oleh para player karena cara ini merupakan tips yang sangat ampuh yaitu hanya harus memainkan mode magic chess dengan begitu BP kamu akan terus menambah dan cepat untuk mencarai 32000 BP

Nah itulah informasi tentang Cara Mendapatkan Battle Point Dengan Mudah di Mobile Legends Bang Bang

0 Komentar