Kota Paling Stress Di Dunia Ada di Indonesia, No.1 Ternyata Bukan Jakarta!

Kota Paling Stress Di Dunia Ada di Indonesia, No.1 Ternyata Bukan Jakarta!
(Kota Paling Stress Di Dunia Ada di Indonesia)
0 Komentar

sumedangekspres – Jakarta dinobatkan sebagai kota berkendara paling stress. Ini adalah hasil penelitian platform berbagi mobil Inggris Hiyacar. Seperti yang kita ketahui polusi semakin tembal juga malah membuat kita stress dalam perjalanan.

Hiyacar memberi peringkat 36 kota terpadat di dunia menggunakan beberapa faktor untuk menentukan kota mana yang paling membuat stres bagi pengemudi pada tahun 2021.

Mempertimbangkan jumlah mobil per penduduk, jumlah kendaraan di kota, tingkat keparahan kemacetan, kualitas jalan, angkutan umum, jumlah kecelakaan lalu lintas per tahun dan kepadatan perkotaan, kebiasaan mengemudi juga meningkatkan stres pengemudi.

Baca Juga:Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Episode 4 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan TelegramThe Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Episode 3 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Biasanya saat pengemudi kurang memperhatikan jalan sehingga rentan terjadi tabrakan yang pada gilirannya cepat menimbulkan stres. Kemacetan parah yang menguras emosi.

Sementara itu, laporan Hiyacar ini menempatkan 36 kota terpadat di dunia sebagai penyebab stres berkendara. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa sembilan dari sepuluh pengemudi mengaku merasa stres saat berkendara di kota-kota tersebut.

Kesibukan manusia ditengan alam yang sudah tidak terjaga menambah hal itu semakin runyam. Udara yang dihirup manusia pun bukan udara yang paling segar saat dalam perjalanan di pagi hari. Membuat beberapa kota ini dinobatkan sebagai kota paling stress di dunia.

0 Komentar