Kumpulan Resep Seblak Populer di Indonesia, No 2 Bikin Ngiler, Pedasnya Nendang di Lidah!

Kumpulan Resep Seblak Populer di Indonesia
Kumpulan Resep Seblak Populer di Indonesia (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa nih yang gak tau tentang makanan yang satu ini? Berikut Kumpulan Resep Seblak Populer di Indonesia, No 2 Bikin Ngiler, Pedasnya Nendang di Lidah!

Seblak merupakan makanan yang sangat digemari oleh anak anak remaja terutama kaum hawa atau para wanita, biasanya seblak akan laris manis ketika penjualnya menyediakan beberapa toping dan juga beberapa macam jenis seblak.

Karena seblak tidak harus menggunakan kerupuk atau makaroni dan juga mie. Tetapi makanan ini juga bisa dikombinasikan dengan makanan lainnya yang sangat enak diantaranya ceker, sosis dan juga bakso.

Baca Juga:3 Tempat Dengan Spot Foto Terbaik di Sumedang, Nomor 1 Paling Populer di Kabupaten Sumedang!Daftar Makanan Khas Daerah di Provinsi Jawa Barat, Sumedang, Subang dan Majalengka, Simak Hanya Disini!

Biasanya yang banyak diburu adalah seblak ceker mercon karena jenis seblak ini konon katanya memiliki rasa yang sangat pedas dan hal ini sangat disukai oleh para wanita atau para anak anak remaja.

Seblak ini terbagi kedalam 2 jenis yaitu seblak kering dan juga seblak basah atau kuah, seblak kering biasanya tidak terlalu menonjol kepopuleran nya berbanding terbaik dengan seblak kuah.

Karena biasanya seblak kuah akan lebih banyak penggemar nya disebuah daerah atau tempat, kebanyakan anak anak remaja yang suka seblak biasanya akan menghabiskan kuah yang ada walaupun terasa sangat pedas.

Berikut rekomendasi resep seblak yang paling enak dan pedesnya nendang ketika masuk kedalam mulut, cekicus.

1. Resep Seblak Ceker Mercon

2. Resep Seblak Kuah Ceker

Bahan bahan :

  • 8 potong ceker ayam
  • 1 genggam kerupuk mentah (sudah direndam dengan air panas)
  • 1 butir telur
  • 1 buah sosis
  • 1 batang daun bawang
  • 1 sdt cabai bubuk (merk apapun)
  • 1 sdm saus tomat
0 Komentar